Pantau Flash
Seorang Warga Ciomas Positif, Total Pasien COVID-19 Kab Bogor Jadi 14 Orang
Rapid Test di Stadion GBLA Bandung Batal Setelah Ditolak Warga Setempat
Investor Menjauh, Rupiah Melemah 16.528 per Dolar AS
Novel Baswedan Dihadirkan di Sidang Penyimaran Air Keras
UEFA Perpanjang Penundaan Liga Champions dan Liga Europa

Para Idola K-Pop Siap Luncurkan Karya Baru di Tengah Pandemik Korona

Para Idola K-Pop Siap Luncurkan Karya Baru di Tengah Pandemik Korona Kang Daniel (Foto: Instagram)

Pantau.com - Para penyanyi idola K-pop akan menemani para pendengar K-pop melalui karya musik mereka yang akan segera hadir di tengah pandemik virus korona baru atau Covid-19 saat ini.

Dilansir Yonhap, Selasa (24/3/2020), Kang Daniel malam nanti akan meluncurkan mini album pertamanya, 'CYAN,'. Ini menandai kembalinya dia ke panggung musik setelah rehat akibat masalah kesehatan mental.

Baca juga: Pulang Syuting dari Kolombia, Song Joong-ki Harus Jalani Isolas

'2U' menjadi lagu utama album yang terdiri dari lima lagu itu termasuk 'Touchin,' yang sebelumnya dirilis sebagai single digital.

"Aku senang bisa melanjutkan karir bermusik... Aku merasa bisa melakukan pekerjaan dengan baik," kata Daniel.

Selain Daniel, ada grup idola Stray Kids yang bersiap meluncurkan single digital baru, 'Mixtape: On Track,' pada Rabu (25/3/2020) malam. Single ini menandai dua tahu debut mereka.

Lalu, Suho EXO yang akan mengeluarkan album solo debutnya, 'Self-Potrait' pada 30 Maret mendatang. Album yang terdiri dari enam lagu ini menjadikan 'Let's Love,' sebagai lagu utamanya.

Lagu bergenre rock modern ini akan memperkuat vokal lembut Suho, menurut agensi SM Entertainment. Suho ikut serta menulis lirik untuk 'Let's Love' dan beberapa lagu lain dalam album solo perdananya itu.

Penyanyi SM lainnya, Changmin dari duo TVXQ juga bersiap menghadirkan mini album solo pertamanya 'Chocolate' pada 6 April 2020. Termasuk judul lagu 'Chocolate,' album solo ini berisi enam lagu.

Baca juga: Album Arashi Terlaris di 2019 Lewati Taylor Swift dan BTS

Pada hari yang sama, grup idola (G) I-dle akan mengeluarkan mini album ketiganya, 'I Trust,' yang menjadi karya pertama sejak single digital sebelumnya 'Uh-Oh,' yang dirilis pada Juni tahun lalu.

(G) I-dle adalah salah satu dari sekian grup dan penyanyi yang menunda atau membatalkan konser mereka di dalam dan di luar negeri karena pandemik Covid-19.

Mereka seharusnya memulai tur konser dari 32 kota di seluruh dunia pada April.

Terakhir, ada grup idola WINNER yang akan menghadirkan album ketiganya, 'Remember,' pada 9 April 2020. Menjelang rilis album, grup ini berencana merilis single utama, 'Hold'.

'Remember' terdiri dari 12  lagu dan akan menjadi album terakhir WINNER sebelum Jinwoo menjalani wajib militer tahun ini.

Tim Pantau
Sumber Berita
Antara
Editor
Gilang K. Candra Respaty

Berita Terkait: