Pantau Flash
WADA Menyetujui Reformasi untuk Meningkatkan Representasi Atlet
Seorang Anggota Pemuda Pancasila Jadi Tersangka Pemukulan Perwira Polisi, Kemungkinan Bakal Ada Tersangka Tambahan
Kemenkes Perkirakan OTG dan Terkonfirmasi COVID-19 Capai 16 Juta Orang
Dinilai Berjasa Percepatan Vaksinasi Covid-19 dan Penurunan Tarif PCR, Menkes Budi Raih Penghargaan 'People Of The Year 2021'
Kominfo Imbau Waspada Hoaks COVID-19

Pasca-Pendarahan, Irish Bella Lebih Hati-hati

Pasca-Pendarahan, Irish Bella Lebih Hati-hati Ammar Zoni dan Irish Bella. (Foto: Instagram/@_irishbella_)

Pantau.com - Beberapa hari lalu Irish Bella harus dilarikan ke rumah sakit dan dirawat inap karena mengalami pendarahan. Untungnya tak ada hal yang serius akibat dari kejadian itu, kini Irish Bella sudah bisa kembali menjalani aktivitasnya.

Baca juga: Alami Pendarahan dan Kontraksi, Begini Kondisi Irish Bella Setelah Dirawat

Meski demikian, kejadian itu membuat istri dari Ammar Zoni ini menjadi lebih hati-hati lagi. Ia tak ingin kejadian seperti itu terulang kembali apalagi saat itu ia begitu khawatir dengan kondisi janinnya.

"Iya memang harus lebih selektif dan hati-hati supaya nggak terjadi lagi. Begitu juga dalam memakai sesuatu seperti pakai sepatu. Pilihnya yang empuk gitu makanya sekarang aku bersyukur ketemu sepatu yang empuk," kata Irish Bella saat ditemui di kawasan Jakarta Barat usai talkshow Bocorocco.

Ammar Zoni pun sepakat dengan yang dikatakan oleh istrinya itu. Sebagai suami tentu saja Ammar juga sama-sama merasa khawatir terhadap kondisi istri dan calon anak kembarnya itu.

"Pokoknya nyari yang aman dan nyaman aja sih kita dan beruntung bisa ketemu yang enak," papar Ammar Zoni

Baca juga: Demi Anak, Irish Bella dan Ammar Zoni Pensiun Main Sinetron

Sebelumnya, menurut dokter pendarahan yang dialami oleh Irish Bella diakibatkan adanya indikasi infeksi di saluran kemih. Oleh karenanya dokter menyarankan agar lebih banyak waktu untuk beristirahat.

Tim Pantau
Editor
Gilang K. Candra Respaty
Penulis
Kontributor - RYN

Berita Terkait: