Pantau Flash
Mahfud MD: Tidak Ada Kontradiksi Agama dan Pancasila!
Wakil Presiden Iran Masoumeh Ebtekar Positif Terinfeksi Korona
Karawang Tetapkan Status Tanggap Darurat Bencana Akibat Banjir
Akibat Larangan Arab Saudi, Garuda Indonesia Akan Bawa Pulang Jamaah Umrah
Mencekam! 3 Babon Kabur dari Truk Penangkaran

Paula Verhoeven Tunggu Bulan ke-7 untuk Beli Perlengkapan Bayi

Paula Verhoeven Tunggu Bulan ke-7 untuk Beli Perlengkapan Bayi Paula Verhoeven (Foto: Instagram/@paula_verhoeven)

Pantau.com - Tak lama lagi pasangan selebritis Baik Wong dan Paula Verhoeven akan menyandang status baru sebagai orangtua. Memasuki bulan keenam usia kandungan, Paula dan Baim pun mulai memikirkan persiapan kelahiran sang buah hati. 

Paula mengaku baru akan mempersiapkan renovasi serta dekorasi untuk kamar anak mereka. Namun saat ini, ia dan suaminya lebih dahulu memilih untuk fokus terhadap renovasi kantor baru mereka.

Baca juga: Baim Wong dan Paula Verhoeven Segera Bertolak ke Spanyol untuk Babymoon

"Perlengkapan kamar bayi juga belum. Nanti paling mempersiapkan kamar bayi dulu, baju, ya standarlah," ungkap Paula Verhoeven saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (18/9/2019).

"Kalau untuk desain sih Baim. Lagipula kita sekarang lagi fokus renov kantor, jadi mungkin setelah itu baru. Kalau kamar kan memang sudah ada, jadi paling tinggal ditambah-tambahin saja yang penting-penting," tambahnya.

Sementara itu, Paula Verhoeven mengaku bahwa dirinya memang sengaja belum membeli beberapa perlengkapan seperti baju anak, hingga lainnya.

Baca juga: Girang Paula Verhoeven Hamil, Baim Wong Bikin Sayembara Berhadiah

Sebab, menurut budaya yang dianut keluarganya, persiapan jelang kelahiran buah hati baru boleh dilakukan saat usia janin memasuki bulan ke tujuh.

"Persiapan belum. Bulan depan," tegasnya.

"Belum, karena kalau orang Jawa, kalau belum 7 bulan belum boleh beli barang-barang. Karena bulan depan kita juga masih akan Umroh sama Baim dan kakak-kakaknya," pungkasnya.

Tim Pantau
Editor
Gilang K. Candra Respaty
Penulis
Kontributor - RYN
Category
Ragam

Berita Terkait: