Pantau Flash
Erick Thohir Tegaskan Perekonomian Harus Jalan Walau Ada Korona
Bupati Anne: Purwakarta Tidak Akan Ambil Kebijakan Lockdown
283 Jenazah di DKI Jakarta Dimakamkan dengan Protokol COVID-19
Aktor John Callahan Meninggal Dunia Akibat Stroke
81 Tenaga Medis di Jakarta Terinfeksi Virus Korona

Pelaku Penyebaran Foto Vulgar Dinar Candy Ternyata Warga Negara Asing

Pelaku Penyebaran Foto Vulgar Dinar Candy Ternyata Warga Negara Asing Dinar Candy (Foto: Instagram/@dinar_candy)

Pantau.com - Dinar Candy melaporkan seorang pria yang juga merupakan rekan kerjanya ke Polda Metro Jaya atas tuduhan telah menyebarkan foto-foto vulgar DJ seksi tersebut. Pelaku menyebarkan foto-foto syur Dinar Candy kepada para fansnya melalui media sosial Instagram.

Baca juga: Hmm...Dinar Candy Mengaku Digoda Aktor yang Telah Beristri

"Tahu (kenal dengan pelaku). Aslinya dia dari US dan kita bawa ke sini untuk projeknya Dinar Candy, jadi untuk musik Dinar Candy kolaborasi. Namun ternyata bukan seperti yang diplanning Dinar Candy yaitu kolaborasi, malah menjadi sesuatu yang mala petaka," ujar Dinar saat ditemui di Polda Metro Jaya, Kamis (19/9/2019).

Dinar mengatakan jika pelaku merupakan warga negara asing yang sempat melakukan percobaan bunuh diri. 

"Iya (laki-laki yang sempat ingin bunuh diri). Warga negara asing dari US. Kita sudah bahwa barang buktinya. Inisial SKW," ungkap Dinar.

Diduga motif pelaku menyebarkan foto pribadi Dinar karena sakit hati. Selain menyebarkan foto vulgar, diakui Dinar jika pelaku juga sempat membuat sebuah foto rekayasa. Foto tersebut diambil saat Dinar tertidur dan pelaku ikut tidur disampingnya lalu mengabadikan momen tersebut.

"Jadi dia itu mungkin sakit hati, terus dia itu kayak nyuri fotoku yang sedang tidur, terus ada salah satu foto waktu aku lagi tidur dia di sampingku, jadi seakan-akan aku tidur sama dia padahal nggak sama sekali," papar Dinar.

Baca juga: Plak!! Foto Bareng Dinar Candy Banyak Cowok Ditampar Kekasihnya

"Waktu itu aku show, terus dia ikut ke riders aku, terus ada kamar connecting door, terus aku tidur dan dia ambil foto-fotoku dan disebarkan ke korban pelecehan seksual. Jadi dia mengaku seolah-olah aku ini pacarnya dan menjual namaku ke mana-mana," tutup Dinar.

Tim Pantau
Editor
Gilang K. Candra Respaty
Penulis
Kontributor - RYN

Berita Terkait: