Pantau Flash
Trump Berharap Seluruh Warga AS Disuntik Vaksin COVID-19 April 2021
Giannis Antetokounmpo MVP NBA 2020, Kalahkan King James dan Harden
Depok Berikan Kelonggaran Terhadap Aktivitas Warga 2 Pekan ke Depan
Rektor IPB Positif COVID-19 Tanpa Tunjukkan Gejala
Tambahan Kasus Harian COVID-19 RI Rekor Lagi, 4.168 Dinyatakan Positif

Pemadaman Listrik Bikin Putri Titian dan Tasya Kamila Pusing

Pemadaman Listrik Bikin Putri Titian dan Tasya Kamila Pusing Putri Titian (Foto: Instagram/@putrititian)

Pantau.com - Dua ibu muda, Putri Titian dan Tasya Kamila dibuat pusing lantaran mati listrik yang terjadi di wilayah Jakarta dan Jawa Barat.

Tian dan Tasya sama-sama memiliki anak yang masih bayi. Akibat mati listrik yang terjadi pukul 11.50 WIB, pada Minggu 4 Agustus 2019, ini langsung memnuat mereka panik.

Baca juga: Bawa Anak Naik Pesawat, Tasya Kamila Sempat Takut Digunjing

Tian sendiri saat ini sedang menjaga anak pertamanya, Theodore Iori Liem yang sedang dirawat di Rumah Sakit, sedangkan anak keduanya Mykah Iago Liem berada di rumah.

"Yang satu lagi di RS, satu lagi di rumah ama Oma. Terus sekarang mati listrik, telepon enggak bisa CCTV mati, internet down. Kepala puyeng sepuyengnya puyeng. Cobaan macam apa ini!," curhat Tian di Instagram Story.

Sementara itu, Tasya mengatakan saat ini sedang berada di luar kota. Ketika mengetahui wilayah Jakarta mati listrik, dia panik lantaran banyak menyimpan stok ASI di rumah.

"Lagi di luar kota, katanya di rumah mati lampu. Langsung panik minta orang rumah buat selamatkan stok ASIP yang aku simpan di freezer," kata pelantun 'Anak Gembala' itu di Instagram Story.

Baca juga: Jauh dari Suami, Memicu Tasya Kamila Jauh Lebih Produktif

Tasya melanjutkan, "Dear @pln_id, kira-kira sampai kapan ya mati lampunya? Aku harus gimana ini buat menyelamatkan ASI perahku."

Tim Pantau
Sumber Berita
Antara
Editor
Gilang K. Candra Respaty

Berita Terkait: