Bejo Susu Jahe Merah Bejo Susu Jahe Merah
Pantau Flash
Zonasi Kuota Pengunjung Malioboro Mulai Diterapkan
Try Sutrisno dan Purnawirawan TNI Dukung RUU HIP Diganti RUU PIP
Ojol di Bogor Akhirnya Diizinkan Angkut Penumpang Mulai 6 Juli
8,1 Ton Jamur Enoki Asal Korsel Dimusnahkan Kementan
Pecah Rekor! Kasus Baru Positif COVID-19 di RI Tambah 1.624, Total 59.394

Penampilan The Overtunes di Konser WDW Mendapat Sambutan Meriah

Penampilan The Overtunes di Konser WDW Mendapat Sambutan Meriah The Overtunes (Foto: Instagram/@theovertunes)

Pantau.com - Grup band 'The Overtunes' sukses membuka konser grup vokal pria asal Amerika, Why Don't We bertajuk '8 Letters Tour Live in Jakarta', yang digelar di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Kamis (21/11/2019) malam.

Baca juga: Tampil Sebagai Opening Konser WDW, The Overtunes Pusing Pilih Lagu

Sesuai janjinya beberapa waktu lalu, band yang digawangi oleh tiga bersaudara itu membawakan empat lagu populernya yang dipilih langsung oleh Tunist, sebutan penggemarnya melalui sosial media.

Tampil dengan iringan full band, 'Yours Forever' menjadi pembuka aksi The Overtunes, disusul dengan 'Tak Bisa Kupercaya'.

"Bagaimana kabar kalian? Kami senang sekali bisa mendapatkan kesempatan untuk membuka konser Why Don't We di Jakarta," kata personel termuda The Overtunes, Mikha Angelo.

Mikha, Reuben, dan Mada lalu melanjutkan pertunjukannya dengan lagu lainnya, 'I Still Love You' yang membuat penonton turut bernyanyi bersama. Sesekali senyuman dari Mikha sang vokalis terlihat.

Penampilan pembuka 'The Overtunes' ditutup dengan lagu 'Bicara' pada sekira pukul 19.30 dan lagi-lagi sukses mengajak penonton bergoyang.

Baca juga: Jay Subiyakto Pastikan Konser MOXV di Velodrome Tetap Artistik

Sementara itu, Why Don't We (WDW) siap tampil di Indonesia untuk pertama kali pada 21 November di The Kasablanka Hall, mal Kota Kasablanka, Jakarta melalui tur global mereka, '8 Letters Tour'.

Why Don't We merupakan boy band asal Amerika Serikat yang dibentuk pada bulan September 2016. Grup yang digawangi oleh Jonah Marais, Corbyn Besson, Daniel Seavey, Jack Avery, dan Zach Herron ini memulai debut mereka melalui single 'Taking You'.

Tur dunia mereka dimulai di Amerika Utara dan Canada seperti di New York, Chicago, Los Angeles dan Toronto, dengan tiketnya yang selalu habis terjual dengan waktu singkat. WDW juga disebut sebagai 'emerging artist' oleh majalah The Rolling Stones.

Tim Pantau
Editor
Gilang K. Candra Respaty
Penulis
Kontributor - RYN