Pantau Flash
Gunung Sinabung Erupsi Perdana di Masa Pandemi COVID-19
Anita Kolopaking, Pengacara Djoko Tjandra Ditahan di Rutan Bareskrim Polri
Shin Tae-yong Keukeuh Angkut Timnas TC ke Korsel daripada Eropa
Erick Thohir: Pemerintah Berupaya Tingkatkan Produksi Vaksin COVID-19
Biaya Suntik Vaksin COVID-19 Akan Ditanggung Pemerintah

Pencinta 'KKN di Desa Penari', Siap-siap Nih Tahun Depan Akan Difilmkan

Pencinta 'KKN di Desa Penari', Siap-siap Nih Tahun Depan Akan Difilmkan KKN Desa Penari. (Foto: Twitter)

Pantau.com - Cerita horor mengenai KKN di Desa Penari yang viral di media sosial akan segera difilmkan. MD pictures selaku rumah produksi yang akan menggarap film tersebut menargetkan "KKN Desa Penari" akan tayang di bioskop pada Maret tahun depan. 

"Tantangan besar bagi MD, setiap buat film membutuhkan waktu lama. Tapi, target saya paling lambat Maret tahun depan," kata Produser MD Pictures Manoj Punjabi dalam jumpa pers di Jakarta, Selasa (24/9/2019).

Manoj mengatakan MD Pictures telah mendapatkan lisensi penuh dari penulis kisah "KKN di Desa Penari" yaitu pemilik akun @SimpleMan. Proses syuting film horor itu pun akan dimulai pada November 2019.

Baca juga: 5 Kondisi Ini Dijamin Lebih Horor Ketimbang Kisah KKN di Desa Penari

Meski begitu, Manoj mengaku MD Pictures sebenarnya masih mencari sosok sutradara dan penulis skenario untuk film tersebut. "Mungkin tiga minggu ke depan, kami sudah umumkan pemain," ujarnya.

Cerita horor "KKN di Desa Penari" menjadi viral di media sosial Twitter sejak Juni 2019. Cerita itu berkisah kejadian mistis tentang kegiatan kuliah kerja nyata (KKN) sejumlah mahasiswa di daerah Jawa Timur yang berujung malapetaka.

Pada Agustus, cerita tersebut mencapai puncak popularitasnya. Meski hadir dengan nama tokoh yang disamarkan, "KKN di Desa Penari" tidak kehilangan daya tarik bagi warganet untuk membacanya.

Tim Pantau
Sumber Berita
Antara
Editor
Widji Ananta
Penulis
Lilis Varwati

Berita Terkait: