Penggemar Curhat Tak Punya Rumah, Taylor Swift Lakukan Hal Tak Terduga

Headline
Taylor Swift (Foto: Popsugar.com)Taylor Swift (Foto: Popsugar.com)

Pantau.com – Cantik dan berhati mulia. Itulah superstar Taylor Swift. Pelantun “Look What You Made Me Do” itu memang terkenal sangat baik, terutama untuk para penggemarnya.


Swift dikabarkan membeli sebuah rumah untuk penggemarnya yang sedang hamil. Tak hanya itu, dia juga memberikan hadiah peralatan bayi.


Penggemar yang beruntung itu bernama Stephanie, asal Inggris. Lewat aplikasi The Swift Life, dia menceritakan kebaikan hati Taylor Swift yang membelikannya sebuah rumah.


via GIPHY


“Setelah lama berpikir. Akhirnya aku memutuskan untuk menceritakan apa yang telah dilakukan Taylor Swift kepadaku,” tulis Stephanie seperti dilansir People.com, Selasa (30/1/2018).


Baca Juga: Cerita Pasangan Gemuk Punya Resolusi Ingin Kurus, dan Hasilnya?


Cerita berawal saat Stephanie bertemu dengan Swift saat konser di Inggris. Dipertemuan itu, Stephanie curhat ke idolanya itu tentang permasalahan hidupnya.


Taylor Swift dan Stephanie (Foto: The Swift Life)


“Saat itu aku mengatakan sedang mengandung delapan bulan. Dan, selama hamil aku tidak punya tempat tinggal. Ditambah suaminya yang dipecat dari pekerjaannya,” tulis Stephanie.


Tanpa diduga, usai konser Swift memanggil Stephanie ke ruang ganti pakaian. Di sana Swift mengatakan akan mengganti uang tiket konser yang telah dibeli.


Stephanie bersama bayi dan rumah yang dibelikan Taylor Swift (Foto: The Swift Life)


Namun, nyatanya Swift malah membelikan rumah untuk Stephanie. Bahkan, semua perlengkapan bayi juga dibelikan.


“Swift bilang padaku, ‘aku ingin kau menikmati waktu bersama dengan bayimu. Kamu tak perlu khawatir dengan masalah-masalahmu.’ Apa yang dikatakan Swift telah membuatku semangat menjalani hidup dan tak lagi meratapinya,” tutup Stephanie.


Baca Juga: Main di Film ‘Hoax’, Vino G Bastian Tak Takut Sepi Penonton

Tim Pantau
Editor
Widji Ananta