Pantau Flash
Harga Cabai Merah di Bengkulu Tembus Rp50 Ribu per Kilogram
Jumlah Korban Meninggal Akibat Gempa di Turki Berjumlah 35 Orang
Pasien Positif Virus Corona di Malaysia Bertambah Jadi Empat Orang
Kalah dari Wakil Inggris, Hafiz/Glo Jadi Runner-up Thailand Master 2020
Kanada Identifikasi Kasus Pertama Virus Corona

Penonton 'Gundala' di Festival Film Toronto 'Mengular'

Penonton 'Gundala' di Festival Film Toronto 'Mengular' Gundala (Foto: Instagram/@gundalaofficial)

Pantau.com - 'Gundala' mendapat sambutan yang sangat baik dari penonton dalam penayangan, Kamis (12/9/2019), pada ajang Toronto International Film Festival 2019.

Baca juga: Perankan Gundala, Abimana Aryasatya Sampai Dehidrasi

Melalui laman resmi Instagram Joko Anwar, dia membagikan suasana menjelang pemutaran 'Gundala'. Pada video tersebut, terlihat antrian penonton yang akan menyaksikan karya terbaru darinya.

"Antrean nonton 'Gundala' di Toronto, sejam sebelum jam tayang. 30 menit kemudian tambah mengular sampai ke jalan yang lain. #gundala #guladaditoronto," tulis Joko pada keterangan videonya.

Sutradara 'A Copy of My Mind' itu juga memperlihatkan studio yang digunakan untuk pemutaran film yang diangkat dari komik karya Hasmi itu hampir terisi sepenuhnya oleh penonton.

Joko tidak lupa menyampaikan bahwa 'Gundala' mendapat sambutan yang bagus dari penonton Toronto International Film Festival. Dia pun mengunggah beberapa komentar dari penonton.

"Pemutaran Gundala di Toronto Sukses! Pada suka dan pada nangkep cerita dan subtext-nya. Pada enggak sabar nunggu lanjutannya! Sekarang Jagat Sinema Bumilangit sudah jadi milik semua orang. Bukan hanya orang Indonesia. Woohoo!" kata sutradara 'Pengabdi Setan' itu.

Baca juga: 'Gundala' Bukti Indonesia Mampu Suguhkan Film Superhero Berkualitas

"Saya sangat bangga Indonesia memiliki MCU (Marvel Cinematic Universe) sendiri yang namanya BCU 'Bumilangit Cinematic Universe'. Film pertamanya yang tayang adalah 'Gundala'. Saya berharap film itu juga diputar di bioskop US," tulis salah satu penonton, Yusuf As-Siddiq.

Tim Pantau
Sumber Berita
Antara
Editor
Gilang K. Candra Respaty
Category
Ragam

Berita Terkait: