Pantau Flash
Wapres Sebut MUI Terapkan Moderasi dalam Fatwa Vaksin COVID-19
Pemerintah Anggarkan Rp2 Triliun untuk Bayar Utang ke Guru dan Dosen Agama
36 Pegawai Kedeputian Penindakan KPK Positif COVID-19
Pos Penyekatan di Jembatan Suramadu Resmi Ditiadakan
Perhatian! Warga dengan KTP Non DKI Jakarta Bisa Ikut Vaksinasi COVID-19

Penuhi Permintaan Fans di Indonesia, Westlife Gelar Konser 2 Hari

Penuhi Permintaan Fans di Indonesia, Westlife Gelar Konser 2 Hari Westlife. (Foto: Istimewa)

Pantau.com - Salah satu boyband asal Irlandia, Westlife kembali menyapa penggemar Indonesia yang kehabisan tiket. Westlife akan menggelar konser selama dua hari di Jakarta.

Ya, sebelumnya mereka mendengar kalau penonton kehabisan tiket. Karena itu, lewat video greeting, Westlife menyapa semua penggemarnya dan mengumumkan bahwa konser tambahan akan digelar pada 6 Agustus 2019.

"Hai Indonesia, kami Westlife dan kami senang tiketnya terjual habis pada pertunjukan 7 Agustus. Dan kami sangat bersemangat untuk mengadakan pertunjukan lain di ICE BSD Arena pada tanggal 6 Agustus dan kami tidak sabar untuk melihat kalian. Jangan lewatkan teman," ujar para personel Westlife dalam video greeting.

Baca Juga: 'Hilang' 8 Tahun Westlife Kembali 'Menyapa' dengan 'Hello My Love'

Seperti diketahui, penjualan tiket pada konser 6 Agustus masih belum diumumkan kapan akan dibuka. Full Color Entertainment selaku promotor segera memberikan info lebih lanjut melalui website www.westlifejakarta.com.

Promo konser Westlife di Jakarta. (Foto: Fullcolorparty)

Tiket konser Westlife The Twenty Tour 2019 di Indonesia dinyatakan telah habis. Begitu mengejutkan, pasalnya, hanya dalam waktu dua jam tiket yang dibuka pada Kamis, 28 Maret 2019 itu telah terjual di seluruh kelas.

Karena itu, banyaknya permintaan tiket, Full Color Entertainment berencana untuk menggelar konser tambahan. Rencana ini akhirnya disetujui oleh management Westlife untuk mengelar konser pada 6 dan 7 Agustus 2019 di ICE BSD City.

Tim Pantau
Editor
Tatang Adhiwidharta

Berita Terkait: