Perform di Amsterdam, Burgerkill Senang Sudah Banyak Begundal

Burgerkill (Foto: Antara)Burgerkill (Foto: Antara)

Pantau.com – Grup band metal Burgerkill mendapat sambutan hangat saat menggelar tur konser di Eropa yang diinisiasi oleh Supermusic. Salah satunya seperti ketika Burgerkill main di Amsterdam, Belanda. Banyak penggemar dari negeri kincir angin yang ikut menyaksikan pertunjukan Burgerkill.

Baca juga: Burgerkill dan Deadsquad Siap Ceritakan Perjuangan Tur Hingga ke Eropa

“Paling seru so far di Amsterdam, kita udah dua kali ke sana jadi udah banyak Begundal (fans Burgerkill) di sana,” ucap Eben, gitaris band Burgerkill, saat jumpa pers Super Invasion Homecoming di Jakarta, Jumat (14/12/2018).

Hal yang sama juga terjadi di setiap kota yang dikunjungi oleh band asal Bandung ini. Meski Burgerkill baru pertama kali tampil, namun metalhead di Eropa mengapresiasi penampilan Burgerkill.

“Kalau di kota lain Burgerkill kayak band baru lah. Mereka awalnya enggak paham itu apa, tapi pas udah lagu ketiga ikut headbang juga,” kata Eben.

Selain menggelar konser, Burgerkill juga melakukan beberapa aktivitas selama berada di Eropa. Bahkan Burgerkill sempat melakukan pembuatan video musik di Eropa.

Baca juga: Burgerkill Persiapkan Tur ke Eropa dan Amerika

“Yang bikin seru selain manggung kita punya banyak aktifitas di sana. Bikin dokumenter, video klip, berkunjung ke tempat yang related dengan Burgerkill. Jadi itu sih yang bikin seru,” tutupnya.

Tim Pantau
Sumber Berita
Antara
Editor
Gilang K. Candra Respaty
Penulis
Gilang