Pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga Disiarkan Live di TV

Vicky Prasetyo dan Angel Lelga (Foto: Pantau.com/Lilis Varwati)Vicky Prasetyo dan Angel Lelga (Foto: Pantau.com/Lilis Varwati)

Pantau.com – Hari yang ditunggu pasangan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga akhirnya tiba. Hari ini, Jumat (9/2/2018), Vicky dan Angel akan mengucapkan ijab kabul di Masjid Istiqlal, Jakarta.

Pernikahan Vicky dan Angel memamg menyita perhatian publik. Bahkan, proses akad nikah dan resepsi pasangan itu disiarkan live di salah satu stasiun TV nasional.

Angel Lelga di Instagram pribadinya mengumumkan jadwal pernikahannya yang disiarkan di dua stasiun TV.

“Assalamualaikum CANTIK. Mohon doa restu ya agar semua rangkaian acara kami mulai besok tanggal 9 Februari live ANTV jam 15.30 – 17.30 mesjid Istiqlal dan di lanjut resepsi tanggal lusa 10 February live Transtv jam 14.30 sampai selesai,” tulis Angel Lelga.

Pedangdut itu juga meminta agar acara pernikahannya berlangsung lancar dan tanpa kendala apapun.

“Kami sekeluarga besar mohon doa restu agar today sampai besok semua rangkaian pernikahan kami berjalan lancar,” ujar Angel Lelga.

Bahkan, pernikahan sensasional Vicky Prasetyo dan Angel Lelga dikabarkan menghabiskan biaya fantastis, yaitu Rp5 miliar. Pasangan itu juga telah menyebar 3.000 undangan.

Tim Pantau