Pantau Flash
Kemenhub Siapkan Payung Hukum untuk Sepeda Listrik
China Pecat Sejumlah Pejabat Pasca Pasien Korona di Penjara Meningkat
WNI yang Dievakuasi dari Kapal Diamond Princess Langsung Dikarantina
Persija Hadapi Tim Singapura dalam Tajuk 'The Dream Team'
Presiden Jokowi Serahkan SK Perhutanan Sosial Seluas 73,6 Ribu Hektar

Pesona Adele Setelah Turunkan Berat Badan 45 Kg

Pesona Adele Setelah Turunkan Berat Badan 45 Kg Adele. (Foto: Instagram/@adele)

Pantau.com -  Penyanyi asal Inggris Adele kembali terlihat dengan penampilan terbarunya usai berhasil menurunkan berat badan hingga 45 kilo gram.

Pelantun lagu 'Someone Like You' itu terlihat mengenakan setelan olah raga serba hitam yang terdiri dari atasan lengan panjang, bawahan berupa celana ketat (legging), sepatu kets dan beberapa gelang berkilauan.

Baca juga: Adele dan Harry Styles Liburan Bersama, Tanda Akan Kolaborasi?

Rambut pirang panjangnya diikat di belakang menyerupai ekor kuda dan ditutup dengan topi Nike. Dia tertangkap kamera sedang berjalan di belakang mobil.

Sebelumnya, Adele juga tampak di pesta usai Oscars yang digelar JAY-Z dan Beyonce pada Minggu di mana dia terlihat langsing memakai gaun payet motif macan tutul yang menonjolkan figur dia dengan pinggang yang ramping.

Para penggemar penyanyi berusia 31 tahun itu mulai mengetahui susutnya berat badan Adele saat sang idola membagikan sebuah foto diri di ulang tahun Drake pada bulan Oktober 2019.

"Aku dulu sering menangis tapi sekarang aku berkeringat. #gingermckenna Selamat ulang tahun pada orang yang paling baik dan paling lucu yang pernah kutemui @champagnepapi" Tulis Adele melengkapi foto dirinya yang tampak mengenakan gaun hitam dengan bagian pundak terbuka.

Baca juga: Bikin Pangling Penampilan Adele dengan Tubuh Langsingnya

Pada bulan Januari, saat sedang berlibur di Anguilla dengan Harry Styles dan James Corden, Adele mengatakan kepada seorang penggemar bahwa susut 100 pon (sekira 45 kg), menyebutnya 'pengalaman positif yang gila.'


Sebelum penurunan berat badannya yang drastis itu, Adele mengungkapkan kepada penggemarnya pada hari ulang tahunnya yang ke-31 di bulan Mei dia mengalami tahun yang sulit dan menyambut perubahan.

Sebulan sebelumnya, ia berpisah dengan suaminya Simon Konecki, ayah putranya yang berusia 7 tahun, Angelo, demikian Entertainment Tonight.

Tim Pantau
Sumber Berita
Antara
Editor
Gilang K. Candra Respaty
Category
Ragam

Berita Terkait: