Posting Cari Istri di Facebook, Pria Ini Temukan Jodohnya dalam Waktu 6 Hari

Pernikahan Amedu dan Sophy.(foto:bbc.com)Pernikahan Amedu dan Sophy. (foto:bbc.com)

Pantau.com Jodoh terkadang memang sulit ditebak, kapan dan dimana akan bertemu sang pujaan hati. Seperti Chidimma Amedu yang berasal dari Nigeria ini, ia tak menduga akan mendapatkan jodohnya melalui Facebook hanya dalam waktu singkat selama enam hari.
Kisahnya berawal saat dirinya mengunggah tulisan mencari seorang istri di halaman Facebooknya.
“Usia saya sudah matang dan siap untuk menikah dan tak mau membuang-buang waktu. Kirimkan lamaranmu, yang paling memenuhi syarat akan saya nikahi pada tanggal 6 Januari 2018. Lamaran akan tutup pada 31 Desember 2017.” tulisnya
Tak berselang lama, postingannya langsung mendapat respon dari Shopy Ijeoma. seperti dilansir bbc.com.
“Saya tertarik, langsung mengirimkan pesan pribadi saja,” tulisnya.

Setelah saling tukar nomor telepon, keduanya intens berkomunikasi dan memutuskan untuk bertemu. Meski jarak kota Abuja ke Enugu harus menempuh jarak 500 kilometer, Amedu seakan pantang menyerah demi mengejar cintanya.
“Ini adalah cinta pada pandangan pertama, Ia adalah pria paling tampan yang pernah aku temui dan aku langsung jatuh cinta” ujar Sophy
Tanpa basa-basi, Amedu juga langsung memperkenalkan Shopy sebagai calon istri kepada Pamannya.
“Ketika aku melihatnya untuk pertama kali, dia sangat menarik, cuma aku tak menyangka dia memang serius ingin menikahiku. Baru setelah kami bertemu paman dan bibinya, aku menyadari kalau ini tidak main-main dan aku menginginkannya,” ungkap Sophy.
Perjalanan menuju hari pernikahan pun semakin lancar, ketika restu diberikan oleh kakak tertua Sophy. Tepat enam hari setelah perkenalan singkat di facebook, Amedu dan Sophy pun akhirnya melangsungkan pernikahan pada Sabtu, 6 Januari 2018.

Tim Pantau
Editor
Octora Anggon
Penulis
Octora Anggon