Pria Bengis yang Hantam Wajah dan Kepala Pacarnya Bertubi-tubi Ditangkap, Begini Tampangnya

Headline
Pria bengis yang menghantam pacarnya di sebuah kafe di Makassar, ditangkap polisi. (Instagram)Pria bengis yang menghantam pacarnya di sebuah kafe di Makassar, ditangkap polisi. (Instagram)

Pantau – Pria bengis yang menghantam pacarnya di sebuah kafe di Makassar, ditangkap polisi.

Kekerasan dalam pacaran itu terjadi di Cafe Sudut Senja, Jalan Durian, Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Peristiwa itu terjadi Kamis (16/6/2022), pukul 15.30 Wita.

“PUKULI KEPALA KEKASIH DAN MENCEKIK PELAKU DITANGKAP POLISI,” tulis akun Instagram @jurnalisjunior, dikutip Pantau.com, Sabtu (18/6/2022).

Pria bengis itu diketahui bernama Muhammad Fajri Zulfahmi (22), warga Racing Centre, Kompleks UMI. Pria yang biasa disapa Aji ini merupakan mahasiswa perguruan tinggi terkemuka di Makassar, Fakultas Hukum, semester enam.

“Fajri yang kerap dipanggil Aji ini ditangkap di Anjungan Pantai Losari sekitar pukul 23.00 WITA, Kamis (16/6/2022).

Pria kasar itu tega menganiaya pacarnya, SNS (21), lantaran dituduh berselingkuh.

Kesal dituduh, pria bengis itu langsung menghajar habis-habisan SNS.

“Saat ini Mapolsek Ujung Pandang masih menginterogasi Aji untuk dimintai keterangannya, sementara SNS masih menjalani perawatan di rumah sakit,” tulisnya.

Sementara, dua pria yang hanya menonton saat peristiwa kekerasan itu berlangsung bernama Daniel Tanjung dan Aslam Faizal. Keduanya diketahui merupakan temand dari Aji.

Informasi penangkapan terhadap pria bengis itu banyak mendapat komentar netizen. Umumnya, mereka menyambut baik. Beriikut di antaranya:

“Dia berani nyekek cewe karna dia tau cewe nya gakkan bisa bales nyekek dia .. gada leher 🤭” tulis @echyk****.

“Maap maap, lu idup ja udah syukur tong, dpt cwe yg suka sama lu udh syukur … Laga lu nyakitin cewe … Disentil jantung nya juga lu tong …” tulis @ujhee_k****.

“pasti leher belakangnya item nih cowo,” tulis tiata****.

“Sian deh lo menjoblo di bui,” tulis @heryati.heryati.7****.

Pria di Makassar menghantam wajah dan kepala pacarnya bertubi-tubi di sebuah tempat makan. (Tangkapan layar/Instagram)
Pria di Makassar menghantam wajah dan kepala pacarnya bertubi-tubi di sebuah kafe di Makassar. (Tangkapan layar/Instagram)
Tim Pantau
Editor
Aries Setiawan