Prilly Latuconsina Bocorkan Cerita Baru ‘Danur 2: Maddah’

Rilis poster dan trailer film 'Danur 2: Maddah (Foto: Pantau.com/Lilis Varwati)Rilis poster dan trailer film 'Danur 2: Maddah (Foto: Pantau.com/Lilis Varwati)

Pantau.com – Penggarapan film ‘Danur 2: Maddah’ telah memasuki tahap akhir, sebelum akhirnya dirilis pada 29 Maret mendatang.

Film yang terinspirasi dari kisahnya nyata dari novel karya Risa Saraswati ini masih menceritakan kehidupan berteman dengan makhluk-makhluk astral.

Pemeran utamanya, Prilly Latuconsina, menuturkan film sekuel ini merupakan satu bentuk kesempurnaan dari ‘Danur 1: I Can See Ghosts’.

“Danur 2 adalah bentuk lebih sempurna dari Danur 1. Dengan jumlah anak-anak hantu lengkap, ada lima anak,” tutur Prilly ditemui di kantor MD Pictures, Kuningan, Jakarta, Selasa (6/2/2018).

Difilm sebelumnya, dari lima hantu kecil yang menjadi teman Risa, namun baru tiga yang bermain di Danur 1, yaitu Peter, William, dan Jansen. Sementara Hans dan Hendrick baru akan muncul pada Danur 2.

“Kalau pernah lihat waktu wisata mistis aku sama Kak Risa, Hans dan Hendrik ngambek pada saat itu. Karena mereka nggak ada di Danur 1,” ucap pemain film ‘Hangout’ itu.

Prilly yang bisa melihat sosok Hans dan Hendrik, mengaku senang akhirnya dua anak itu muncul di Danur 2.

“Untuk kabulkan permintaan mereka, akhirnya kita bikin peran Hans dan Hendrick. Mereka senang banget sampai loncat-loncat,” cerita Prilly Latuconsina.

Peran Willian, Peter, dan Janshen masih akan dimainkan oleh tiga aktir cilik yang sama, yaitu Alexander Baim, Abdullah Gamaz Hariz, dan Kevin Bzezovski. Sementara sosok Hans dan Hendrick akan diperankan Justin Rossi dan Mattwhite.

Tim Pantau