Pantau Flash
BPS: Bekerja atau Dirumahkan saat COVID-19 buat Pendapatan Menurun
PTUN Vonis Jokowi Langgar Hukum Kasus Pemblokiran Internet Papua
Ridwan Kamil Terbitkan Pergub New Normal untuk Jabar
Presiden Ingatkan Pertumbuhan Ekonomi Jangan Sampai Minus
Jadi Ketua Forum Internasional, BPJS Kesehatan Bangun Sinergi Skala Global

Produseri Album Baru Sarwendah, Bentuk Kasih Sayang Ruben Kepada Istri

Produseri Album Baru Sarwendah, Bentuk Kasih Sayang Ruben Kepada Istri Peluncuran album baru Sarwendah. (Foto: Pantau.com/Ryn)

Pantau.com - Penyanyi Sarwendah Tan akhirnya memperkenalkan album baru bertajuk 'Aku Kamu Kita'. Album tersebut berisi sembilan lagu dari lagu-lagu Sarwendah yang pernah dirilis pada 2011.

Baca juga: Karyawannya Kesurupan Massal, Ruben Onsu Angkat Bicara

Rencana rilis album itu sendiri sebenarnya sudah ada sejak tahun lalu. Namun rencana itu tertunda karena mantan personel Cherrybelle itu harus melahirkan anak kedua.

"Akhirnya album saya keluar juga, setelah sempat tertunda kurang lebih selama satu tahun karena fokus dengan kehamilan anak kedua," kata Sarwendah, usai peluncuran album 'Aku Kami Kita' di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Kamis (22/8/2019).

Istri dari Ruben Onsu ini akan menggandeng sejumlah musisi terkenal dalam album ini. Mereka di antaranya Ressa Herlambang, Ditto Hakim, Ade Govinda, Dewi Sandra, Andhika Mahesa, Deddy Dhukun, hingga Aditya Gumay.

"Mudah-mudahan album saya dapat diterima oleh para penikmat musik di Tanah Air, serta para penggemar yang sudah sejak lama menanyakan kapan album saya keluar. Ini semua buat kalian dan keluarga tercinta saya," tutur Sarwendah.

Uniknya yang menjadi produser di album terbaru Sarwendah adalah suaminya sendiri, Ruben Onsu.

"Saya sangat senang sekali bisa langsung memproduseri album istri saya tercinta. Mudah-mudahan Sarwendah dapat terus berkarier di dunia musik karena bernyanyi merupakan kesenangan dari Sarwendah," ucap Ruben Onsu.

Baca juga: Sarwendah Sakit, Ruben Onsu Kerepotan Ngurus Anak

Bagi Ruben Onsu menjadi seorang produser bentuk kasih sayangnya terhadap sang istri untuk memfasilitasi hobi di dunia tarik suara.

"Jadi, saya memfasilitasi semuanya apa yang Sarwendah sukai. Mudah-mudahan kedepannya kami dapat terus berkolaborasi untuk mewarnai dunia musik Indonesia," ujar Ruben Onsu.

Tim Pantau
Editor
Kontributor - RYN
Penulis
Kontributor - RYN

Berita Terkait: