Pantau Flash
Mahfud Klaim Pemerintah Tak Berencana Bebaskan Napi Koruptor Gegara Korona
Zona Merah COVID-19 di Kabupaten Bogor Kini Merambah Jonggol
Asisten Pelatih Timnas Indonesia Positif Virus Korona
Yasonna Bantah Sengaja Ingin Bebaskan Napi Koruptor
Jasa Marga Pastikan Wakil Jaksa Agung Terlibat Kecelakaan Tunggal

Punya Anak Posesif, Nicky Tirta Sulit Dekat dengan Cewek Lagi

Punya Anak Posesif, Nicky Tirta Sulit Dekat dengan Cewek Lagi Nicky Tirta. (Foto: Pantau.com/Dini Afrianti Efendi)

Pantau.com - Nicky Tirta, aktor yang kini menggeluti dunia kuliner, mengungkap alasan dirinya hingga saat ini belum juga mencari pendamping hidup setelah bercerai.

"Jadi salah satu alasan sih. Anakku cukup posesif, misalkan meeting untuk urusan masak, udah jelas kan itu klien, anak aku sudah mulai diam dan enggak mau kenalan," ujar Nicky dalam acara di Jakarta, Selasa (10/9/2019).

Baca juga: Cobain Yuk Spaghetti Rawon ala Nicky Tirta, Menggoda Banget

"Ellyna (Naara Ellyna Tirta) posesif sekali, enggak boleh punya yang lain katanya," lanjutnya.

Nicky menikah dengan Liza Elly Purnamasari, runner-up pertama Puteri Indonesia 2011 pada 2012. Setelah menikah enam tahun, keduanya memutuskan untuk bercerai.

Bintang sinetron 'Senandung Masa Puber' itu mengaku tidak trauma dengan kegagalan rumah tangganya. Saat ini ia memilih untuk fokus mengurus anak dan karir barunya sebagai chef.

"Aku prinsipnya jalani hidup dengan ikhlas. Apa pun yang terjadi di dalam hidupku itu sudah takdir dan harus lapang dada. Ketika aku ikhlas dengan tulus, lebih enak buat aku menjalani hidup, rezeki juga banyak ngalir ke aku," ujarnya.

Baca juga: Nicky Tirta Ungkap Vanessa Angel Kerap Berpikir Bunuh Diri

Nicky lantas bercerita bahwa ada beberapa orang yang menyatakan cinta kepadanya melalui media sosial.

"Ada yang kayak senang karena lihat aku suka masak, terus akhirnya dia nyatain perasaan, ada juga yang kasihan lihat keseharian aku yang kerjaannya masak sama ngurusin anak aja, terus dia nyatain perasaan ujung-ujungnya. Tapi aku juga bingung respons-nya gimana, enggak terlalu kenal," kata Nicky.

Tim Pantau
Sumber Berita
Antara
Editor
Gilang K. Candra Respaty

Berita Terkait: