Pantau Flash
ABK WNI Disiksa di Kapal China, Komisi IX Minta Pemerintah Tuntaskan
Sultan HB X: Warga Merapi Tak Perlu Diajari Erupsi, Mereka Lebih Paham
Sri Mulyani: Defisit APBN Semester I Capai 1,57 Persen
Pengelola: Ancol Direklamasi Agar Tetap Bertahan di Dunia Rekreasi
Masjid Istiqlal Tak Akan Gelar Salat Idul Adha

Putri Sule Pilih Pengajian 40 Harian Lina di Rumah Teddy

Putri Sule Pilih Pengajian 40 Harian Lina di Rumah Teddy Putri Delina dan Almarhumah Lina Jubaedah (Foto: Instagram/@putridelinaa)

Pantau.com - Pengajian 40 hari meninggalnya Lina Jubaedah, mantan istri komedian Sule Kamis (13/2/2020), dilakukan didua tempat, yaitu di rumah keluarga Lina dan di rumah suaminya, Teddy.

Menariknya, anak perempuan Lina, Putri Delina judtru terlihat menghadiri pengajian di rumah Teddy, bukan di tempat neneknya.

Baca juga: Dikabarkan Tak Serumah dengan Putri Delina, Ini Jawaban Sule

Ditemui usai pengajian, putri pasangan Sule dan almarhumah Lina itu mengatakan jika kedatangannya tidak ada niat apa-apa selain mengikuti pengajian sang bunda. Selain itu, Putri mengatakan sudah terlaanjur berjanji dengan keluarga Teddy untuk hadir.

“Khusus untuk datang. Ehm, nggak apa-apa lagi pengen sendiri saja. Iya sebenarnya sudah dari kemarin-kemarin kan sudah pengen banget, cuma kan kebetulan 40 hari ya sudah pas 40 hari saja. Karena Putri sudah janjian ya kan pas 7 harian sudah di sini, terus Putri sudah janjikan sama orang sini orang Bandung Putri di sini juga 40 harian,” ucap Putri saat ditemui di Bandung, Jawa Barat.

Baca juga: Ungkapan Kerinduan Putri Delina Anak Sule Kepada Mendiang Ibunya

Sebulan pergi ditinggal sang bunda, diakui adik dari Rizky Febian itu jika dirinya masih sangat berduka dan sedih bahkan sangat merindukan sosok sang ibunda.

“Iya kangen pasti setiap hari kangen. Pasti kalau sudah ingat mama pasti selalu teringat kejadian-kejadian waktu bercanda lah atau misalnya rencana-rencana kita, pasti sakit hati lah nyesek gitu. Banyak banget (kenangan). Soalnya kan sebelum pergi beberapa hari itu ketemu. Jadi kayak semuanya dikangenin,” tutur Putri.

Tim Pantau
Editor
Gilang K. Candra Respaty
Penulis
Kontributor - RYN