Raisa Bikin Konser ‘Handmade’ Mini di LAAF Festival 2018

Raisa (Foto: Pantau.com/Lilis Varwati)

Pantau.com – Raisa menjadi salah satu penyanyi yang akan tampil di Love and Fabulous (LAFF) Festival yang akan digelar pada 10 Februari 2018 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta.

Di panggung LAFF Festival 2018, pelantun ‘Terjebak Nostalgia’ itu berjanji menyiapkan konsep pertunjukan menarik untuk penggemarnya. Ya, Raisa akan membawakan lagu-lagu di album teranyarnya berjudul ‘Handmade’.

“Tahun lalu aku kan bikin konser ‘Handmade’ di lima kota, Bandung, Surabaya, Malang, Solo, dan Yogyakarta. Tapi Jakarta nggak kebagian. Jadi pas banget waktu manggung di LAFF Festival aku mau bikin seperti konser ‘Handmade’,” kata Raisa, ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, Rabu (7/2/2018).

Isti Hamish Daud itu juga akan menyanyikan beberapa single di album ‘Handmade’ yang diaransemen ulang.

“Kalau lagu yang sering dibawain, aransemennya diubah. Kalau jarang dibawain tetep kaya di CD. Pokoknya besok semua lagu ‘Handmade’ akan dinyanyiin dan akan ada kejutan-kejutan kecil,” ujar Raisa.

Raisa juga menyampaikan bakal menyajikan suguhan visual yang tampilannya selayaknya konser. Ia menggandeng motion artist Isha Hening untuk visual panggung.

“Konsepnya sama kayak ‘Handmade’ tur lima kota kemarin. Pokoknya kayak mini konserlah,” tutup Raisa.

Selain Raisa, LAFFestival 2018 juga akan dimeriahkan oleh beberapa musisi papan atas Tanah Air. Seperti Andien, Kahitsna (Kahitna versi perempuan), NEV+, Barasuara, hingga penyanyi Korea Selatan, CL.

Tim Pantau