Pantau Flash
Antonio Banderas Umumkan Positif COVID-19 di Hari Ulang Tahunnya
Pemerintah Perpanjang Stimulus Keringanan Listrik hingga Akhir Tahun
Rusia Jadi Negara Pertama di Dunia yang Setujui Vaksin COVID-19
Menteri Budi: Masa Pandemi Ancam Kebangkrutan Industri Penerbangan
Pemotongan Sapi 'Tidak Manusiawi' di Aceh Disorot Media Asing

'Ranah 3 Warna' Film Sarat Nilai Tauladan di Tengah Pandemi

'Ranah 3 Warna' Film Sarat Nilai Tauladan di Tengah Pandemi Press screening film 'Ranah 3 Warna'. (Foto: Istimewa)

Pantau.com - MNC Pictures akan kembali mempersembahkan salah satu film terbaiknya berjudul 'Ranah 3 Warna' yang merupakan seri kedua dari trilogi novel 'Negeri 5 Menara'. Para pemain yang tergabung seperti Arbani Yasiz, Amanda Rawles, Teuku Rassya, David Chalik dan Donny Alamsyah telah memberikan akting yang terbaik dari film yang disutradarai Guntur Sueharjanto ini.  

Baca juga: Karakter Alif di Film 'Ranah 3 Warna' Bikin Amanda Rawles Kagum

Film yang disadur dari novel laris karya Ahmad Fuady dengan judul yang sama itu, kini sudah siap ditayangkan. Film tersebut memberi pesan tentang semangat juang dan tak mudah putus asa dari karakter Alif untuk menimba ilmu hal itu dirasa cocok menggambarkan masyarakat yang pantang menyerah dengan situasi pandemi seperti saat ini. 

"Film Ranah 3 Warna ini merupakan kisah perjuangan manusia yang sudah berusaha habis-habisan, capai luar biasa, sudah Man Jadda Wa Jadda, tetapi belum berhasil. Hal itu yang membuat film ini diharapkan akan bisa memberikan nilai tauladan bagi penggemar film kita," kata Guntur Sueharjanto selaku sutradara film tersebut, Kamis (30/7/2020). 

Alur cerita 'Ranah 3 Warna' juga cukup sederhana dan mudah dicerna, hal itu yang menjadi magnet tersendiri bagi versi novelnya yang laris hingga ke mancanegara.

Baca juga: Novel Laris 'Ranah 3 Warna' Akan Diangkat ke Layar Lebar

Film 'Ranah 3 Warna' pada awalnya dijadwalkan tayang pada 25 Juni 2020, namun akibat pandemi COVID-19 terpaksa harus dijadwalkan ulang menunggu bioskiop kembali dibuka. 

Tim Pantau
Editor
Gilang K. Candra Respaty

Berita Terkait: