Pantau Flash
Polisi Siapkan Skenario One Way-Contraflow Antisipasi Libur Panjang
Total Kasus Positif COVID-19 di Indonesia Mencapai 392.934 per 26 Oktober
Presiden Jokowi Minta Pengadaan Vaksin COVID-19 Tidak Tergesa-gesa
Ada Rencana Aksi Demo saat Libur Panjang 28-30 Oktober 2020
BPPTKG: Waktu Erupsi Gunung Merapi Semakin Dekat

RCM Dikabarkan Bangkrut, Once Mekel: Kan Asetnya Banyak

RCM Dikabarkan Bangkrut, Once Mekel: Kan Asetnya Banyak Once Mekel (Foto: Instagram/oncemmekelofficial)

Pantau.com - Belakangan, manajemen artis milik Ahmad Dhani, yakni Republik Cinta Management (RCM) dikabarkan sudah bangkrut. Penyanyi Once Mekel, sosok yang diketahui memiliki kedekatan dengan Ahmad Dhani pun ikut menanggapi soal kabar tersebut.

"Enggak ah, buktinya Dewa masih mau manggung yang ngurus manajemen Dewa 19 RCM," ujar Once Mekel saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Baca juga: Once Mekel Ingin Konser 'Dewa 19' Menjadi Pertunjukan Terbaik

Bahkan kabar bangkrutnya RCM tersebut sama sekali tidak diketahui oleh Once. Menurutnya, rekan-rekannya yang tergabung di grup band Dewa 19 pun tidak pernah membahasnya.

"(Dewa 19) enggak pernah ngobrolin itu (RCM bangkrut). Kayaknya enggak (bangkrut). Lah kan asetnya banyak. Rekaman dan hak cipta kan banyak," jelas Once.

Lebih lanjut, Once mengaku tak bisa memberi penjelasan lebih banyak soal kabar bangkrutnya manajemen artis yang telah membesarkan namanya tersebut. Ia hanya menyarankan awak media untuk mengonfirmasi orang-orang yang bersangkutan dengan RCM.

"Bisa tanyakan ke mereka. Mereka juga sibuk masing-masing," ujar Once.

Baca juga: Garap Proyek Solo, Mita Bantah 'The Virgin' Bubar

Meskipun begitu, Once tetap memastikan bahwa manajemen artis tersebut masih baik-baik saja. Kemungkinan juga beberapa band yang bernaung sudah tidak terpegang.

Kabar bangkrutnya Republik Cinta Management tersebut semakin mencuat kala Mita The Virgin memutuskan untuk hengkang dari manajemen artis tersebut. Mita pun membeberkan alasannya keluar dari manajemen yang telah membesarkan namanya selama 10 tahun itu.

Mita rupanya berkeinginan untuk tetap berkarya di industri musik. Karena belakangan RCM vakum dari kegiatan produksi musik untuk fokus mengawal kasus Ahmad Dhani.

Tim Pantau
Editor
Gilang K. Candra Respaty
Penulis
Kontributor - RYN

Berita Terkait: