Pantau Flash
Penyelidikan Dugaan Korupsi Megaproyek Kemenpar di Lombok Dihentikan
Singapura Kucurkan Dana Rp55 Triliun Atasi Dampak Virus Korona
Menkeu Usul Tarif Cukai Plastik, Penerimaan Negara Tambah Rp1,6 Triliun
Jumlah Kematian Akibat Virus Korona di China Tembus 2.000 Jiwa
Hasil Liga Champions: 2 Tuan Rumah Raih Kemenangan

Realme 5 Series Quad Camera Siap Jadi Favorit Masyarakat

Realme 5 Series Quad Camera Siap Jadi Favorit Masyarakat Product Manager Realme Indonesia, Felix Christian. (Foto: Istimewa)

Pantau.com - Realme kembali menunjukkan komitmennya untuk menghadirkan yang terbaik untuk konsumen Indonesia. Hari ini, Kamis (19/9/2019), Realme meluncurkan dua produk sekaligus, yakni Realme 5 dan Realme 5 Pro.

Seakan sudah menjadi tradisi, Realme kembali menyematkan teknologi terbarunya di realme 5 dan realme 5 Pro. Adalah QuadCamera yang menjadi andalan Realme di Realme 5 series.

Di aspek performa, Realme 5 Pro akan menjadi Quad Camera Speed Master di kelasnya untuk pemrosesan gambar dan bermain game. Di sektor besaran baterai, Realme 5 disebut sebagai Quad Camera Power Hero dan didukung oleh chipset hemat daya dari Qualcomm.

Baca juga: Bingung Beli Ponsel? Intip Nih 3 Produk Realme yang Hemat di Kantong

Jika ditilik lebih lanjut , Realme 5 Pro ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 712 AIE yang membawa peningkatan kinerja 10% dan peningkatan grafis 35 persen dibandingkan Snapdragon 710.

Untuk penyokong daya, Realme 5 Pro juga membawa teknologi 20W VOOC FlashCharge 3.0, yang menggunakan teknologi rendah tegangan dan pengisian arus tinggi untuk mencegah pemanasan saat mengisi daya.

Di pasar,realme 5 Pro juga menawarkan kapasitas ROM yang sangat besar dengan dua pilihan konfigurasi memori 4GB+128GB & 8GB+128GB yang dapat menyimpan ribuan foto hasil dari Quad Camera Speed Master Realme 5 Pro.

Untuk fotografi, Realme 5 Pro memiliki pengaturan quad camera di bagian belakang yang terdiri dari sensor Sony IMX586 48MP, di samping kamera sudut lebar 8MP dan dua sensor 2MP untukfotografimakro dan depth sensing.

Baca juga: Bingung Beli Ponsel? Intip Nih 3 Produk Realme yang Hemat di Kantong

Selain itu, Realme 5 dilengkapi dengan baterai besar, konfigurasi empat kamera dan prosesor berkinerja cepat di kelasnya. Pengaturan quadcamera termasuk kamera utama dengan sensor 12MP dengan aperture f/1.8, dan lensa lainnya juga memiliki konfigurasi yang sama dengan realme 5 Pro. Kamera belakang realme 5 juga mendukung mode Nightscape, ChromaBoost dan HDR.

Realme menyasar pasar anak muda di Indonesia, jajaran produk Leap to Quad Camera akan datang ke Indonesia. Pemesanan sudah bisa dilakukan pada 16 September dengan cashback Rp 100.000 dan dapat mengambil Realme 5 Pro pada 21 September 2019.

Tim Pantau
Editor
Widji Ananta
Penulis
Kontributor - RZS
Category
Ragam

Berita Terkait: