Pantau Flash
Positif COVID-19 di DKI Jakarta Bertambah Terus hingga 7.153 Kasus
Kasus Positif COVID-19 RI 25.773, Nihil Kasus Baru di 10 Provinsi
Desak Presiden Jokowi Mundur, Ruslan Buton Dibawa ke Jakarta
AS Akhiri Hubungan dengan WHO, Trump: Mereka Dikendalikan China
Ada 4.599 Kendaraan Menuju Jakarta Diputarbalik

Red Velvet Rilis Mini Album Kedua dengan Single 'Umpah Umpah'

Red Velvet Rilis Mini Album Kedua dengan Single 'Umpah Umpah' Red Velvet (Foto: Instagram/@redvelvet.smtown)

Pantau.com -  Grup K-pop Red Velvet telah merilis 'The ReVe Festival: Day 2' yang merupakan album mini kedua mereka untuk musim panas tahun ini, pada Selasa 20 Agustus 2019.

Album tersebut menghadirkan lagu utama berjudul 'Umpah Umpah' dengan nuansa disko yang ceria. Mengambil inspirasi dari berenang, lagu itu dengan jenaka menggambarkan cara menguasai teknis bernapas 'Umpah Umpah' ketika tenggelam dalam cinta.

Baca juga: Red Velvet Gelar Konser di Indonesia Secara Gratis

Selain 'Umpah Umpah', ada lagu pop R&B 'Ladies Night' dan 'Eyes Locked, Hands Locked', juga 'Jumpin' yang mengingatkan pada kenangan festival malam pada musim panas.

Video musik 'Umpah Umpah' dirilis di YouTube pada Selasa, dan lagu lengkapnya akan diputar di toko-toko musik online lokal pada malam hari.

Album berisi enam lagu itu, dirilis setelah sebelumnya Red Velvet mengeluarkan 'The ReVe Festival: Day 1' pada Juni, dengan lagu utama 'Zimzalabim'. Lagu itu juga bertema musim panas.

Baca juga: Red Velvet Segera Rilis Single 'Sayonara' Versi Korea

Dua album mini yang diluncurkan Red Velvet berturut-turut itu sengaja memanfaatkan momen musim panas, mengingat sebelumnya grup tersebut berhasil mencetak dua hit 'Red Flavour' dan 'Power Up', yang membuat mereka mendapat julukan Summer Queen.

Kelompok beranggotakan Irene, Seulgi, Wendy, Joy, dan Yeri itu akan mempromosikan album bar mereka di siaran Internet langsung pada Rabu (21/8/2019) melalui layanan Naver V Live, demikian Yonhap.

Tim Pantau
Sumber Berita
Antara
Editor
Gilang K. Candra Respaty

Berita Terkait: