Pantau Flash
Pemerintah Optimistis Investasi Listrik Meningkat 39 Miliar Dolar
Erick Thohir Berencana Tutup 5 Anak Usaha Garuda Indonesia
BI Targetkan Pertumbuhan Kredit 2020 di Kisaran 9-11 Persen
11 Pos Lintas Batas Negara Terpadu Akan Rampung di 2020
Gilas Persija 4-1, Persebaya Juara Piala Gubernur Jatim 2020

Reza 'Arap' Oktavian Serahkan Channel YouTube-nya ke Yayasan Anak Kanker

Reza 'Arap' Oktavian Serahkan Channel YouTube-nya ke Yayasan Anak Kanker Reza Oktavian (Foto: Instagram/@rapyourbae)

Pantau.com - Setelah sempat membuat keputusan mengejutkan dengan menutup channel YouTube-nya yang telah menghasilkan uang ratusan juta rupiah setiap bulannya, Reza Oktavian atau Arap kini kembali membukanya.

Baca juga: Tutup Channel YouTube, Reza 'Arap' Oktavian Ingin Nikmati Hidup dan Uang

Namum, kali ini channel YouTube Arap bukan untuk kembali digunakan untuk kepentingan pribadi melainkan diberikan ke yayasan anak kanker Rumah Anyo. Channel YouTube Arap sendiri diketahui telah memiliki subscriber sebanyak 2,3 juta.

"Gini-gini gue punya alasan kenapa gue balik ke channel ini lagi. Kalian juga pasti sudah nonton video Om Deddy Corbuzier kemarin dan dia bilang kalau gue enggak mungkin kembali lagi ke channel ini dan berkonten lagi di sini. It's true, it's never gonna happen, never gonna happen, Di sini gue enggak sendirian. Gue akan berikan spaceship yang sudah gue bangun selama lima tahun ke yayasan anak kanker. Gue akan ngasih channel gue ini tulus ke Yayasan Anyo Indonesia," ujar Reza.

"Mulai besok mereka akan memiliki channel ini dan mulai besok nama channel ini akan berubah menjadi Rumah Anyo," sambungnya.

Meski sudah diberikan kepada Rumah Anyo, namun Reza tetap akan terlibat dalam mengelola channel YouTube tersebut. Ia akan membantu membuat konten serta mengedit video untuk di unggah ke channel YouTube Rumah Anyo.

Baca juga: Orangtua Wajib Tahu, Ini Konten yang Sering Ditelusuri Anak Berdasarkan Riset

"Baik-baik ya sama mereka karena gue sesekali akan ada di sini juga. Gue akan berhenti di sini. Cuma kasih channel terus ya sudah ngilang gitu aja. Gue akan bantu konten mereka, gue akan bantu video mereka, gue akan ajarin cara ngedit video. Jangan melakukan hal buruk ke mereka karena kita enggak pernah tahu apa yang terjadi sama mereka di kemudian hari. Terima kasih, YouTube, terima kasih untuk semua fans. Saya cinta sekali YouTube," pungkasnya.

Tim Pantau
Editor
Gilang K. Candra Respaty
Category
Ragam