Pantau Flash
Perusahaan Asuransi Mendata Klaim Banjir Jakarta
Kapal Berkecepatan 40 Knot Disiagakan TNI di Pulau Sebaru Jaga WNI
Yasonna Sebut Telah Kantongi Nama Dirjen PAS Baru
Mahfud MD: Tidak Ada Kontradiksi Agama dan Pancasila!
Wakil Presiden Iran Masoumeh Ebtekar Positif Terinfeksi Korona

Reza Rahadian Bintangi Film Bergenre Fantasi 'Abracadabra!'

Headline
Reza Rahadian Bintangi Film Bergenre Fantasi 'Abracadabra!' Reza Rahadian (Foto: Instagram)

Pantau.com -  Ifa Isfansyah kembali membuat gebrakan dengan memproduseri film 'Abracadabra' garapan rumah produksi Fourcolours Films, setelah ia sukses menukangi 'Kucumbu Tubuh Indahku'.

Film bergenre fantasi itu diarahkan oleh sutradara Faozan Rizal dengan pemeran utama Reza Rahadian.

Film berkisah tentang seorang laki-laki bernama Lukman (Reza Rahadian), seorang grandmaster sulap yang tidak percaya pada keajaiban, berencana untuk gagal dan sekaligus pamitan ke teman-temannya di pertunjukan sulap terakhirnya.

Baca juga: Hanung Bramantyo Peluk Jefri Nichol di Gala Premier 'Habibie Ainun 3'

Lukman mempersiapkan trik mudah dari kotak kayu ayahnya, ia akan memanggil seseorang dari penonton untuk masuk ke dalamnya, memakunya, mengucapkan 'Abracadabra!', dan tentu saja orang tersebut masih ada di dalamnya.

Tapi yang tidak ia ketahui adalah kotak itu milik banyak penyihir besar di masa lalu, hingga akhirnya sampai ke ayahnya, yang juga seorang grandmaster.

Kerumitan mulai terjadi setelah seorang anak laki-laki yang masuk ke kotak kayu itu menghilang. Keanehan dan keajaiban pun muncul silih berganti karena kotak kayu itu.

Dalam pelariannya menemukan kembali anak laki-laki yang hilang, Lukman berusaha memecahkan rahasia kotak kayu itu dan kembali percaya pada keajaiban

Baca juga: Hanung Sebut Reza Rahadian Tak Tergantikan Perankan Sosok Habibie

Film 'Abracadabra' menampilkan sederetan pemain ternama, antara lain Reza Rahadian, Salvita Decorte, Asmara Abigail, Lukman Sardi, Muhammad Adhiyat, Poppy Sovia, Butet Kertaredjasa, Jajang C. Noer, Dewi Irawan, Ence Bagus, Imam Darto, dan Kill The DJ yang juga mengisi lagu tema film ini. 'Abracadabra' rilis tanggal 9 Januari 2020.

Tim Pantau
Editor
Gilang K. Candra Respaty
Penulis
Kontributor - RYN
Category
Ragam

Berita Terkait: