Pantau Flash
15.126 Pasien COVID-19 di Wisma Atlet Sembuh
Ketua Dewan Positif COVID-19, Gedung DPRD Bogor Disterilisasi
Kebijakan Tarik 'Rem Darurat' Dianggap Berhasil, Anies Perpanjang PSBB
Selama Periode 2016-2020 Tercatat 157 Pegawai KPK Telah Mengundurkan Diri
Presiden Jokowi Sebut Pemerintah Tak Bisa Sendirian Atasi COVID-19

Reza Rahadian Sebut 2019 Sebagai Tahun Terbaik dalam Karirnya

Reza Rahadian Sebut 2019 Sebagai Tahun Terbaik dalam Karirnya Reza Rahadian. (Foto: Pantau.com/ Dini Afrianti Efendi)

Pantau.com - Reza Rahadian mengaku bahwa 2019 adalah tahun terbaiknya sepanjang berkarir di industri film, sebab tiga film yang dimainkannya masuk lima besar box office.

Tahun 2019, tiga film yang dibintangi oleh Reza mendapat lebih dari 1,5 juta penonton. Menariknya, film seperti 'My Stupid Boss 2', 'Imperfect' dan 'Habibie & Ainun 3' memiliki genre yang berbeda.

Baca juga: Main Film Bareng Pertamakalinya, Reza Rahadian dan Marsha Timothy Antusias

"Itu enggak gampang ya ada di jajaran box office. Genrenya, look-nya, semuanya beda-beda, yang satu film komedi, biopik, komedi romantis. Kayaknya tahun 2019 menurut saya jadi tahun yang terbaik sepanjang karir saya," ujar Reza ditemui beberapa waktu lalu.

"Maksudnya, one of the best year dalam saya berkarir dalam 15 tahun. Buat saya 2019 memberikan kenangan yang indah value-nya bagus, secara kualitas juga baik, lalu penontonnya juga banyak, walaupun saya ada juga jadi cameo. Lumayan ya, puji syukur aja sih," lanjutnya.

Meski demikian, Reza menolak anggapan bahwa setiap film yang dibintanginya pasti masuk jajaran box office. Menurut pemain film 'Perempuan Berkalung Sorban' itu, semua tergantung dari sisi cerita yang ditawarkan.

Baca juga: Reza Rahadian Bintangi Film Bergenre Fantasi 'Abracadabra!'

"Enggak bisa jamin juga kalau saya yang main filmnya laku, bukan saya jaminannya karena itu kerja kolaborasi. Saya enggak bisa jamin sebuah film akan laris, ya setidaknya ada sesuatu yang berbeda yang bisa saya tawarkan," jelas aktor peraih tiga Piala Citra itu.

Reza juga mengaku pernah menolak sebuah film yang ternyata menjadi box office. Namun sampai saat ini dia tidak menyesalinya.

"Pernah, film horor tapi ya film itu jadi box office. Enggak ada penyesalan, cuma ya bagus filmnya jadi box office. Tapi tetap saya enggak pengin ambil karena saya enggak suka filmnya," kata Reza

Tim Pantau
Sumber Berita
Antara
Editor
Gilang K. Candra Respaty

Berita Terkait: