Pantau Flash
Pemkot Surabaya Diharapkan Bisa Beli Mobil PCR Seharga Rp10 Miliar
Coppa Italia Jadi Pembuka Kompetisi Sepakbola di Italia
Kemenperin Berkomitmen Kawal Investasi di Indonesia
Nissan Pastikan Tutup Pabrik di Indonesia
Pemerintah Segera Terbitkan Protokol Latihan dan Kompetisi Olahraga

Ria Ricis Sebut Film 'ATKKM' Sampaikan Banyak Pesan Soal Kehidupan

Ria Ricis Sebut Film 'ATKKM' Sampaikan Banyak Pesan Soal Kehidupan Poster film \\\'Aku Tahu Kapan Kamu Mati\\\'. (Foto: Instagram)

Pantau.com - Youtuber Ria Ricis mengatakan bahwa film 'Aku Tahu Kapan Kamu Mati'  (ATKKM) yang dibintanginya merupakan film horor yang tidak mendoktrin, meskipun ia tidak menjelaskan apa yang ia maksud tidak mendoktrin itu.

"Film ini dijamin berbeda dengan film-film horor lainnya, karena film ini banyak pesan-pesan dalam memaknai hidup yang bisa diambil," kata Ria yang dikenal publik sebagai vlogger dan YouTuber di sela kunjungannya ke anjumgan Wuling Kumala di Trans Studio Mall Makassar, Minggu (16/2/2020).

Baca juga: Pengalaman Mistis Ria Ricis Saat Syuting Film Horor

Menjalankan perannya di film ATKKM. lanjut dia, banyak tantangannya dan menjadi pengalaman yang sangat berharga baginya. Apalagi beberapa adegannya sangat menegangkan.

"Awalnya ragu menjalaninya, tapi akhirnya dicoba dan alhamdulillah semuanya berjalan lancar," katanya.

Kehadirannya di Makassar, diakui Ricis adalah untuk menyosialisasikan film sekaligus juga buku yang akan diluncurkan. Film horor yang dibintanginya akan diputar serentak di Indonesia pada 5 Maret 2020.

Baca juga: Ria Ricis Pamer Saldo ATM, Isinya Bikin Melongo

Selain Ricis, pemeran film ATKKM yang hadir di Makassar adalah Elizabeth Christine yang berperan antagonis dalam film tersebut.

Tim Pantau
Sumber Berita
Antara
Editor
Gilang K. Candra Respaty

Berita Terkait: