Pantau Flash
Bank Dunia Sebut COVID-19 Luluh Lantakkan Asia Timur dan Pasifik
Volume Kendaraan di Jakarta Turun 21 Persen saat PSBB Ketat
Media Asing Soroti Demo Tuntut Referendum Papua, Dibubarkan dengan Tembakan
4 Pemain dan 2 Ofisial Persebaya Positif COVID-19 Berdasarkan Hasil Tes PCR
BPS: Tempat Ibadah dan Kantor Masih Tidak Terapkan Protokol Kesehatan

Rianti Cartwright Kasih Bocoran Cara Perankan Wanita Hamil

Rianti Cartwright Kasih Bocoran Cara Perankan Wanita Hamil Rianti Cartwright (Foto: Lilis Varwati/Pantau.com)

Pantau.com - Di film terbarunya 'Bayi Gaib', Rianti Cartwright merasa tertantang karena berperan sebagai wanita hamil. Padahal dalam kehidupan nyata dia belum pernah mengandung.

Wanita berdarah Inggris itu punya cara tersendiri memerankan wanita hamil. Yaitu dengan konsultasi dengan lawan mainnya, Ashraf Sinclair.

Di film bergenre horor ini, Rianti dan Ashraf berperan sebagai pasangan suami istri yang baru dikaruniai anak di usia pernikahan dua tahun.

Baca juga: Mimpi Hamil

"Aku justru sering konsultasi sama Ashraf. Jadi gimana sih megang bayi yang bener, wanita hamil gimana sih jalannya. Aku kan belum pernah. Justru Ashraf yang kasih pointer. Jadi dia kasih tips dan trik," kata Rianti Cartwright saat konferensi pers film 'Bayi Gaib' di Megapole XXI, Cikini, Jakarta, Selasa (16/1/2018).

Rianti Cartwright (Foto: Instagram/riantic)

Pengalaman Baru

Meski akting bukan hal baru bagi Rianti Cartwright. Tapi bermain di film horor garapan Rizal Mantovani ini adalah pengalaman baru baginya.

Rianti yang mengaku penakut justru bingung bisa dipilih produser 'Bayi Gaib' Dheeraj Kalwani bermain dalam film tersebut.

"Aku juga bingung kenapa bisa main film horor. Sebenarnya aku penakut banget. Semua film horor aku nggak pernah nonton," ujar Rianti Cartwright. 

Tim Pantau
Penulis
Tommy Adi Wibowo

Berita Terkait: