Pantau Flash
Said Aqil Umumkan Siap Maju Lagi Jadi Calon Ketua Umum PBNU
Buka-bukaan Menpora, Akui Tak Ikut Campur Keputusan PBSI Mundur dari BWF
Ribuan Buruh Terobos Barikade, Polisi: Aksi Boleh Panas tapi Kepala Harus Dingin
Kala Jokowi Beli Jaket Boomber Motif Tenun Dayak Sintang, Langsung Dipakai!
Satu Keluarga Tewas dalam Kebakaran di Tambora, Polisi Turun Tangan

Rilis Album, Marion Jola Wujudkan Mimpi Sejak Kecil

Rilis Album, Marion Jola Wujudkan Mimpi Sejak Kecil Marion Jola (Foto: Instagam/@lalamarionmj)

Pantau.com - Setelah merilis empat single, Marion Jola akhirnya memiliki album perdana yang diberi judul 'MARION', album yang telah dinanti selama setahun lebih tersebut bernuansa Pop dan Rn'B.

Baca juga: Ternyata Saat Kecil Marion Jola Tak Tertarik Jadi Penyanyi

Untuk penggarapan album, Marion dibantu oleh Nino dari RAN serta Ilman dan Lale dari Maliq & D'Essentials yang tergabung dalam proyek Laleilmanino. Ketiganya bertindak sebagai produser, composer, arranger sekaligus pencipta lagu untuk semua lagu di album 'MARION'.

"Sebenarnya aku itu newbie, label memperkenalkan ke Laleilmanino. Mulai dari lagu 'Jangan', aku cocok. Akhirnya kayak berjodoh. Semua yang terjadi dari single pertama sampai album semua jodoh. Aku enggak minta dipertemukan, ketemu jodoh, akhirnya bikin album," kata Marion melalui keterangan resmi dikutip dari Antara di Jakarta, Rabu (28/8/2019).

'MARION' mengambil tema kisah cinta sebagai benang merahnya dan bercerita tentang cinta dari sisi yang berbeda seperti rindu, cemas, marah dan perasaan lain yang dijabarkan dalam tiap liriknya.

Aransemen yang digunakan pada semua track-nya pun dibuat easy listening, simpel dan tanpa bebunyian yang berlebih namun juga tidak terdengar murahan.

Ada 11 lagu yang terdapat dalam album tersebut, empat di antaranya merupakan single yang pernah dirilis yakni 'Jangan' feat Rayi Putra, 'So In Love', 'Pergi Menjauh' dan 'Tak Ingin Pisah Lagi' feat Rizky Febrian.

Sedangkan tujuh lagu barunya terdiri dari 'Damba', 'Merah Jambu', 'Favorite Sin' feat Tuan Tigabelas, 'It's Not Over Yet', 'Dia/Aku', 'Rayu' feat Laleilmanino dan 'Menangis Tanpa Airmata'.

Baca juga: 'Tak Ingin Pisah Lagi' Bikin Rizky Febian dan Marion Makin 'Lengket'

Bagi jebolan Indonesian Idol itu, albumnya adalah sebuah impian sejak dulu, bahkan Marion masih tidak menyangka akhirnya bisa meluncurkan karya sendiri.

"Selama ini aku cuma membayangkan rilis single saja, enggak pernah membayangkan ada fotoku dalam album. Bisa dibilang ini impian sih tapi enggak pernah aku bayangin dan rencanakan," ujarnya.

Tim Pantau
Editor
Gilang K. Candra Respaty
Penulis
Gilang

Berita Terkait: