Rilis ‘Indah Pada Waktunya’, Rizky Febian: Ini untuk Pasangan LDR

Rizky Febian dan Aisyah Aziz (Foto : Pantau.com/Lilis Varwati)Rizky Febian dan Aisyah Aziz (Foto : Pantau.com/Lilis Varwati)

Pantau.com – Penyanyi Rizky Febian merilis single baru berjudul ‘Indah Pada Waktunya’. Di lagu barunya itu, Iky panggilan akrab Rizky, berduet dengan penyanyi asal Singapura, Aisyah Aziz.

Iky mengatakan single barunya itu bercerita tentang hubungan jarak jauh. Anak komedian Sule itu ingin mewakili perasaan pasangan yang sedang menjalani long distance relationship (LDR).


“Tentang bagaimana satu sama lain menjaga hubungan LDR. Berusaha mewakili semuanya yang lagi jalanin LDR,” kata Iky saat konferensi pers di Gandaria City, Jakarta, Kamis (15/2/2018).


Namun, Iky mengatakan lirik lagu itu tidak menceritakan kisah pribadinya.


Baca juga: Banyak Artis Terjerat Narkoba, Begini Cara Rizky Febian Jaga Diri




“Aku nggak lagi LDR, ah. Masih di Indonesia juga sama, Ciputat-Bekasi. Cuma berusaha kita sebagai penyanyi mencoba memvisualisasikan dari perasaan tersebut,” tutur Rizky Febian.


Pelantun ‘Kesempurnaan Cinta’ itu mengungkapkan ‘Indah Pada Waktunya’ merupakan lagu lama yang diciptakan pamannya, Rudi Pohang. Atas izin sang paman, Rizky menyanyikan lagu tersebut dan menjadikan single barunya.


“Lagunya nggak banyak diubah sebenarnya. Di sini ada bantuan dari Aisyah juga biar lebih menjurus ke LDR. Kalau aransemen mungkin dibuat lebih in aja,” tutup Rizky Febian.

Tim Pantau