Rizky Nazar Kerja Keras untuk Perankan Sosok Gatot Kaca

Rizky Nazar (Foto: Instagram)Rizky Nazar (Foto: Instagram)

Pantau.com – Aktor Rizky Nazar harus kerja keras mempersiapkan diri demi bisa mumpuni memerankan tokoh Gatotkaca dalam film ‘Satria Dewa Gatotkaca’, salah satunya melakukan latihan beladiri.

“Dia harus olahraga, latihan beladiri. Basic-nya harus silat. Silat mana? Kami masih create,” ujar sutradara Hanung Bramantyo di Jakarta, belum lama ini.

Baca juga: Ini Alasan Hanung Bramantyo Pilih Rizky Nazar Perankan Gatot Kaca

Sementara itu, dalam kesempatan yang sama, Rizky mengaku harus menambah massa ototnya sembari mendalami karakter Gatotkaca.

Dia mengaku bangga bisa memerankan tokoh Gatotkaca walau terselip beban di dalamnya karena ini super wayang pertama di Jagat Satria Dewa.

Dari sisi cerita, Eksekutif Produser Satria Dewa Studio (SDS) Rene Iskak mengatakan film ‘Satria Dewa Gatotkaca’ tak akan mengganggu pakem yang sudah ada, yakni dari kisah Mahabarata.

“Sekarang ibarat sambungannya. Untuk semua yang tahu cerita Mahabarata, Pandawa dan Kurawa ini adalah sambungannya. Dramanya ada, romansanya ada, nilai kekeluargaanya ada,” kata dia.

Baca juga: Kepergok Jalan Berdua, Rizky Nazar dan Shifa Hadju Ngelak Disebut Pacaran

Selain Rizky Nazar (sebagai Yuda yang menjadi Gatotkaca), aktor Yayan Ruhiyan dan aktris Yasmin Napper juga bergabung dalam film pembuka dari Univese Satria Dewa itu. Yasmin akan memerankan tokoh Agni (teman dekat Yuda), sementara Yayan berperan sebagai Beceng, salah satu Kurawa.

Film ‘GatotKaca’ rencananya memulai syuting pada April 2020 dan akan tayang di bioskop pada Oktober 2020.

rn

Tim Pantau
Sumber Berita
Antara
Editor
Gilang K. Candra Respaty
Penulis
Gilang