Pantau Flash
Jokowi Benarkan 4 WNI Positif Korona di Kapal Pesiar Diamond Princess
Ada Gubernur Belum Alihkan Kewenangan Izin Investasi, Bahlil Lapor Presiden
KPK Takut Tangkap DPO Eks Sekretaris MA Nurhadi?
Rapper Pop Smoke Tewas Ditembak di Rumahnya
Lewis Hamilton Tercepat Hari Pertama Uji Coba Barcelona

Roger Danuarta akan Kenakan Jas Berwarna Brown Golden di Resepsi Nanti

Roger Danuarta akan Kenakan Jas Berwarna Brown Golden di Resepsi Nanti Roger Danuarta (Foto: Pantau.com/RYN)

Pantau.com - Jelang acara resepsi pernikahan yang akan dilaksanakan pada Minggu 25 Agustus 2019, Roger Danuarta melakikan fitting jas pengantin ditemani sang istri Cut Meyriska.

Baca juga: Cut Meyriska dan Roger Danuarta Akan Akad Nikah di Medan

Roger tampaknya begitu menyukai jas berwarna golden brown rancangan Wong Hang yang akan ia pakai nanti di acara resepsi. Roger mengungkapkan pada mulanya sempat ada perdebatan dengan Cut Meyriska dalam menentukan masalah warna jas tersebut.

"Memang keren kita sama-sama suka. Kalau calon pengantin mau ini dan itu. Sehingga kita sepakat, terpilihnya warna seperti ini," beber Roger, di Gandaria, Jakarta, Jumat (23/8/2019).

Mengenai jas yang akan dipakai Roger di resepsi nanti, Steven menagatakan dirancang secara khusus dengan konsep yang simpel dan minimalis namun menonjolkan detail. 

Baca juga: Roger Danuarta Sudah Lama Konsultasi Soal Pernikahan Kepada Dude Harlino

"Konsepnya sendiri, sesuaikan profil pemakainya, kami buat simpel yang minimalis, tak mennjolkan warna dan tapi detil. Kita warna khusus, lebih ke gold brown, sepintas kayak cokelat, sepintas kayak brown, segi bahan khusus jadi nggak pasaran, detilnya simpel tuxedo dengan gold brown, tapi dalamnya kemeja," jelas Steven.

Roger Danuarta dan Cut Meyriska telah melangsungkan akad nikah pada 17 Agustus 2019 lalu. Sementara untuk resepsi pernikahannya akan digelar pada Minggu 25 Agustus 2019 nanti.

Tim Pantau
Editor
Kontributor - RYN
Penulis
Kontributor - RYN
Category
Ragam

Berita Terkait: