Rossa Jawab Berita Pertunangan yang Disebarkan Melly Goeslaw

Rossa. (Foto: Pantau.com/Ryan Cesario)Rossa. (Foto: Pantau.com/Ryan Cesario)

Pantau.com – Beberapa waktu yang lalu, Maia Estianty sempat menyebarkan video bersama Melly Goeslaw saat menjadi juri ajang pencarian bakat. Dalam video tersebut, Melly sempat melontarkan jika dirinya menggantikan penyanyi Rossa yang tengah bertunangan.

Menepis pemberitaan tersebut, Rossa yang ditemui di daerah Kebun Jeruk, Jakarta Barat pada Selasa, (27/11/2018) memberikan mengklarifikasi.

“Jadi sebetulnya kenapa aku enggak hadir di ‘Idol Junior’ dan ada satu hari di ‘Rising Star Indonesia’, aku enggak bisa datang karena seharusnya aku tanggal 22 itu terbang ke LA,” jawab Rossa.

Baca juga: Pria Ini Ungkap Kabar Mengejutkan, Benar Afgan-Rossa Sudah Menikah?

Selain itu, Rossa juga mengungkapkan jika Melly tak bermaksud menyebar berita bohong. Namun karena istri dari Anto Hood tersebut memang senang menggoda dirinya.

“Enggak, gosipnya cuma lamaran doang kayak kemarin ya. Teh Melly tuh, tahu sendiri kan Teh Melly orangnya iseng ya, apa juga diomongin sama dia. Dan dia enggak bermaksud hoaks atau apa juga. Dia memang orangnya iseng saja. Dia paling sering isengin gue. Karena gue gampang diisengin,” lanjut Rossa.

Baca juga: Diisukan Sudah Menikah dengan Afgan, Rossa Tak Menampik Soal Pernikahan Kedua

Sejak bercerai tahun 2009 dengan drummer band Padi, Yoyo, Rossa memang belum juga kembali menikah.

Tim Pantau
Editor
Widji Ananta
Penulis
Rifeni