Rusak, Sekelompok Bocah Pamer Alat Kelamin di Depan Wanita Dewasa, Netizen: Ngeri Zaman Edan!

Headline
Aksi sekelompok bocah pamer alat kelamin di depan wanita dewasa yang sedang joging. (Tangkapan layar/Instagram)Aksi sekelompok bocah pamer alat kelamin di depan wanita dewasa yang sedang joging. (Tangkapan layar/Instagram)

Pantau.comRusak, sekelompok bocah memamerkan alat kelaminnya di depan seorang wanita dewasa yang sedang joging.

Peristiwa itu viral di media sosial. Salah satunya dibagikan akun Instagram @terangmedia, Jumat, 6 Mei 2022. “Duuhhh Jhan…Anake Sapa Kiy Yaa…????” tulis caption dalam unggahan videonya.

Dalam video tampak seorang wanita dewasa sedang joging mengelilingi GOR Purbalingga, Jawa Tengah. Aktivitas wanita itu direkam seseorang dari belakangnya.

Tak dinyana, beberapa bocah di depannya langsung membuka celana dan memamerkannya ke wanita itu. Sontak, wanita itu kaget dan berbalik arah. Meski 

“Aaa… Saru dek, saru. Astagfirullah alazim. Ih saru ih, amit-amit ih,” ujar wanita itu.

Wanita dan rekannya yang merekam menasihati bocah-bocah cabul itu. Bukannya memakai celana, bocah-bocah itu malah menjadi-jadi memamerkan kelaminnya.

Belum diketahui identitas bocah-bocah cabul itu. Begitu juga motif dari para bocah melakukan aksi eksibisionis tersebut.

Video bocah pamer alat kelamin ini mendapat banyak tanggapan netizen. Berikut di antaranya:

“Akibat sering nonton bokep milik bapake karo emake…..” tulis @yudidh***.

“Bocah Ngacengan,” tulis @a_p***.

“Kalo gue ketemu kayak gitu, lgsg gue ceramahin tuh bocah. Kalo gak bener di didik mulai dini , ntar dewasa nya jadi apa coba!!!!!” tulis @lindzyx_0***.

“Bagus di “sentil” pake karet tuh anunya ???????????????????????????? biar kapokkk…duhhh parah amat…ni adalah salah satu contoh akibat nonton tayangan2 di internet ni…yg tidak di awasi ma org tuanya,” tulis @budy.bus***.

“Itu mah ada yg ngajarin..ga mungkin bocil² ujug² begitu klo ga ada yg ngajarin,” tulis @raiia_***.

“Kecil2 udah exhibitionist. Kalo gue bakal langsung gue keplak sih. Jgn kaget lalu lari, seneng malah mereka krna misi berhasil. Bentak trus tampol kalo gue sih, krna masih bocil. Kalo org dewasa yg kyk gitu, gue akan melipir tp tetap tenang,” tulis @poetri***.

“Ngeri jaman edan,” tulis @marlina.ha***.

rn

Tim Pantau
Editor
Aries Setiawan
Penulis
Aries Setiawan