Pantau Flash
Menko Marinves Klaim Bank Dunia Puji Ketangguhan Ekonomi Indonesia
Seluruh Kecamatan di Kota Medan Masuk Zona Merah COVID-19
PSBB Bodebek Kembali Diperpanjang hingga 2 Juli 2020
Nihil Kasus Baru di 6 Provinsi, Positif COVID-19 di Indonesia 29.521 Kasus
PSBB di Kota Bekasi Diperpanjang hingga 2 Juli 2020

Saat Bayi Tangan Brisia Jodie Dipatahkan oleh Dokter, Kenapa?

Saat Bayi Tangan Brisia Jodie Dipatahkan oleh Dokter, Kenapa? Brisia Jodie (Foto: Instagram/@brisiajodie96)

Pantau.com - Brisia Jodie merupakan salah satu dari sederet artis yang sukses setelah mengikuti ajang pencarian bakat 'Indonesian Idol'. Memiliki suara yang merdu dengan gayanya yang imut dan polos membuat penyanyi yang akrab disapa Jodie ini memiliki banyak penggemar.

Baca juga: Terlihat Cocok, Brisia Jodie dan Arssy Widianto Sepakat Tak Pacaran

Meski tidak berstatus sebagai juara, tapi popularitas Jodie justru semakin menanjak. Tak jarang banyak netizen yang memandang sebelah mata gadis berusia 23 tahun ini karena dianggap terkenal secara instan.

Lelah dengan anggapan itu, Jodie pun mengungkapkan jika perjuangan hidupnya tak semudah yang orang bayangkan. Bahkan pelantun lagu 'Dengan Caraku' ini saat masih bayi harus mengalami nasib yang tragis.

"Mau cerita, jadi dulu waktu lahir salah satu tanganku(tulangnya) dipatahin sm dokter krn pas diperut aku trll aktif jd muter2 terus gamau keluar. Ya kalo kalian mikir enak ya jd aku, artist instant dll. Aku dulu berdarah2, mamaku jg keluargaku jg. Perjuangannya berat jg, bahkan dr awal aku lahir udah diuji," tulis Jodie dalam unggahan foto di akun Instagramnya.

Baca juga: Bukan Pacaran, Brisia Jodie dan Devano Danendra Bersaudara

Tulisan tersebut pun berhasil mengundang simpati dari netizen. Tak sedikit komentar bernada dukungan disampaikan kepada penyanyi bernama asli Bianca Jodie Maurinne ini. 

"@brisiajodie96 wah baru tahu kisahmu Jod. Makin sayang ama adikku yg satu ini," kata salah satu netizen.

"Tau nggak jod? Tuhan itu selalu memberi ujian yang mampu di selesaikan oleh makhluknya. Buktinya skrg km mampu kan nyelesain ujian ujianmu dari tuhan? God bless u, luv uu," komentar netizen lainnya.

Tim Pantau
Editor
Widji Ananta

Berita Terkait: