Sahrul Gunawan Akui Harus Tidur di Kantor dan Mulai dari Nol usai Bercerai

Headline
Tangkapan layar - Sahrul Gunawan berbagi kisah pilunya setelah bercerai dari Indriani Hadi pada 2016.Tangkapan layar - Sahrul Gunawan berbagi kisah pilunya setelah bercerai dari Indriani Hadi pada 2016.

Pantau.com – Sahrul Gunawan, aktor yang kini menjabat sebagai Wakil Bupati Kabupaten Bandung berbagi kisah pilunya setelah bercerai dari Indriani Hadi pada 2016.

Kisah pilunya itu ia bagikan di kanal YouTube Trans Tv Official, Kamis (12/5/2022).

Aktor berusia 46 tahun itu bercerita bahwa momen perceraiannya masih sangat membekas di benaknya. Ia mengaku hanya mengenakan baju yang ia kenakan saat keluar dari rumah.

Memprioritaskan tiga anaknya, Sahrul mengatakan bahwa keputusannya untuk keluar dari rumah adalah demi situasi rumah yang kondusif bagi anak-anaknya.

Harta gana gini bahkan tak sempat terbesit di pikirannya.

Saat keluar dari rumah, pria yang akrab dipanggil dengan nama Alun itu kebingungan untuk tinggal dimana. Pada akhirnya, ia memutuskan untuk tidur di kantornya dan kemudian ngekos karena belum memiliki rumah.

“Tidur di sana (kantor), di lantai 4, dekat OB. Perih banget ceritanya,” ucap Sahrul.

Mulai dari nol, ia mengumpulkan uangnya untuk bisa membeli rumah kembali. Namun ia memandang hal ini sebagai hal positif, karena anak-anaknya jadi memiliki banyak rumah.

“Anak-anak jadi banyak rumahnya,” sebutnya..

Kisah pilu Sahrul akhirnya terbalaskan setelah ia sukses menjabat sebagai Wakil Bupati Kabupaten Bandung, mendampingi Bupati Dadang Supratna setelah menang pada Pilkada 2020.



Tim Pantau