Sasikirana, Anak Dian Nitami-Anjasmara yang Jago Ice Skating

Sasikirana Zahrani Asmara anak pasangan Dian Nitami dan Anjasmara (Foto: Pantau.com/TatangAdhi)Sasikirana Zahrani Asmara anak pasangan Dian Nitami dan Anjasmara (Foto: Pantau.com/TatangAdhi)

Pantau.com – Buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Peribahasa tersebut sangat lekat dengan ikatan atau sifat orangtua dengan anaknya. Tapi, hal itu tak terjadi pada Sasikirana Zahrani Asmara, anak pasangan Dian Nitami dan Anjasmara.


Sasikirana ternyata tidak ingin menjadi artis seperti orangtuanya, dia memilih menggeluti dunia ice skating. Dara berusia 14 tahun itu mengaku senang dengan pilihannya merasakan sebuah kompetisi di olahraga.


“Saya tidak tertarik (jadi artis), mau jadi sesuatu yang beda aja,” ungkap Sasi saat ditemui di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Jumat (9/2/2018).




Baca juga: Intip Isi Pesawat Jet Pribadi Beyonce dan Jay Z yang Harganya Rp542 Miliar


Memiliki paras yang cantik, atlet kelahiran 20 November 2003 itu ternyata sukses dalam karir olahraganya. Sasi berhasil juara di kompetisi Indonesia Ice Skating Open 2018 dengan gaya free style.


Tak mudah bagi Sasi, menjadi seorang atlet. Ia menempa dirinya dengan latihan keras. “Dalam kejuaraan ini persaingannya lumayan. Sempat deg-degan aja tadi, maklum nggak seperti biasa saat latihan,” tambahnya.