Pantau Flash
Peneliti Indonesia Ikut Riset Gabungan Temuan Obat Covid-19 di Bawah WHO
Presiden Jokowi: Pemerintah dengan BI dan OJK Optimalkan Kebijakan Moneter
Kepanikan Akibat Korona Mereda, BI: Modal Asing Mulai Masuk
Seluruh Atlet PBSI Negatif COVID-19 Usai Jalani Rapid Test
Pegadaian Ajak Masyarakat untuk Gunakan Transaksi Digital

Scarlett Johansson Aktris dengan Bayaran Tertinggi di Dunia

Scarlett Johansson Aktris dengan Bayaran Tertinggi di Dunia Scarlett Johansen (Foto: Instagram/@scarlett_officialfan Follow)

Pantau.com - Scarlett Johansson kembali dinobatkan sebagai aktris dengan bayaran tertinggi di dunia pada 2019 versi majalah Forbes 2019, dengan penghasilan 56 juta dolar Amerika Serikat (AS) atau setara Rp797 miliar dalam rentang waktu 1 Juni 2018 hingga 1 Juni 2019.

Bayaran terbesar aktris kelahiran Manhattan, New York ini antara lain disumbang dari film superhero laris garapan Marvel Cinematic Universe, 'Avengers:Endgame' dan sekuel Black Widow mendatang.

Baca juga: Duh Patah Hati, Scarlett Johansson Resmi Tunangan dengan Colin Jost

Namun, meski tercatat sebagai aktris dengan bayaran tertinggi di dunia, Scarlett hanya berada di urutan ke-8 jika disandingkan dengan aktor berbayaran tertinggi di dunia. Menurut data Forbes, Dwayne 'The Rock' Johnson kembali berada di urutan teratas dengan total bayaran 89,4 juta pada tahun ini.

'The Rock' mengeruk pendapatan dari film 'Jumanji: Welcome to the Jungle' dan acara televisi 'Ballers' yang membuatnya mendapatkan bayaran 700.000 dolar per episode.

Dalam daftar aktris berbayaran tertinggi ini untuk pertama kalinya Angelina Jolie terlempar dari peringkat 10 besar. Peringkat kedua ditempati Sofia Vergara, sementara Reese Witherspoon berada di posisi ketiga dan Nicole Kidman di tempat keempat.

”Meskipun Johansson mendominasi daftar itu berkat gajinya di Marvel, bintang-bintang lain yang melakukan diversifikasi dengan proyek-proyek televisi termasuk bintang 'Big Little Lies', Reese Witherspoon dan Nicole Kidman telah menerima paket pembayaran besar,” kata Forbes.

Baca juga: Cincin Thanos Dipamerkan Scarlett Johanson di Pemutaran Perdana

Sofia Vergara yang berada di tempat kedua dengan bayaran 44,1 juta dolar AS atau setara Rp627 miliar merupakan aktris televisi bayaran tertinggi. Sofia sekaligus menjadi satu-satunya aktris 'kulit berwarna' (latin) yang masuk daftar 10 orang itu.

Berikut 10 Aktris Berbayaran Tertinggi pada 2019:

1. Scarlett Johansson - 56 juta dolar AS.

2. Sofia Vergara - 44,1 juta dolar AS.

3. Reese Witherspoon - 35 juta dolar AS.

4. Nicole Kidman - 34 juta dolar AS.

5. Jennifer Aniston - 28 juta dolar AS.

6. Kaley Cuoco - 25 juta dolar AS.

7. Elisabeth Moss - 24 juta dolar AS.

8. Margot Robbie - 23,5 juta dolar AS.

9. Charlize Theron - 23 juta dolar AS.

10. Ellen Pompeo - 22 juta dolar AS.

Tim Pantau
Editor
Kontributor - RYN
Penulis
Kontributor - RYN

Berita Terkait: