Pantau Flash
Lagi, Polisi Grebek Kantor Pinjol Ilegal di Jakut
Polisi Tangkap Ketua Umum GMBI
Edy Mulyadi Tolak Panggilan Hari ini, Bareskrim Siapkan Panggilan Kedua
Waduh, Pengadilan Jakarta Pusat dan Tipikor Tutup Sampai 31 Januari
Edy Mulyadi Tak Penuhi Panggilan Bareskrim, Soal 'Jin Buang Anak'

Sebelum Rilis, Teddy Aditya Perkenalkan Lagu di Album Terbarunya

Sebelum Rilis, Teddy Aditya Perkenalkan Lagu di Album Terbarunya Teddy Aditya (Foto: Istimewa)

Pantau.com - Sebelum benar-benar merilis album terbaru bertajuk 'Question Mark (?)', Teddy Adhitya menggelar sesi khusus untuk mendengarkan album tersebut. Tepatnya pada hari Selasa, 20 Agustus 2019 malam kemarin bertempat di EarHouse, Pamulang, Tangerang Selatan, solois 28 tahun ini perdana memainkan album terbarunya tersebut di depan banyak orang. Dengan dipandu sang tuan rumah musisi Endah n Rhesa serta para undangan terpilih, keseluruhan materi dari  album 'Question Mark (?)' dimainkan.

Baca juga: Ganti Vokalis, 5 Band Ini Justru Makin Sukses

Tidak hanya mendengarkan lagu-lagu tersebut, malam itu Teddy Adhitya juga membuka diskusi tanya jawab mengenai album 'Question Mark (?)' dimana hampir seluruh undangan yang hadir sangat antusias untuk lebih menyelami cerita di balik lirik hingga proses rekaman yang dilakukan oleh Teddy Adhitya karena lagu-lagu baru ini jauh berbeda dari karya-karya sebelumnya. 

Baca juga: The 90's Festival Tahun Ini Lebih Spesial, Ada Aqua Hingga Boneka Suzan

Berlangsung intens hingga menjelang larut, gelaran ini akhirnya ditutup dengan penampilan Teddy Adhitya yang memainkan langsung sebuah lagu yang diambil dari album 'Question Mark (?)'.

Album 'Question Mark (?)' dari Teddy Adithya tepatnya akan dirilis pada 23 Agustus 2019, dan dapat dinikmati melalui semua layanan musik dan video digital, dan untuk penikmat/pecinta bentuk fisik, akan dibuat eksklusif paket hanya dengan jumlah terbatas.

Tim Pantau
Editor
Gilang K. Candra Respaty

Berita Terkait: