Wanita Tua Bayar Rp66 Miliar untuk Menikah dengan Pria Muda

Headline
Perkawinan Rp66Miliar (foto:worldofbuzz.com)Perkawinan Rp66Miliar (foto:worldofbuzz.com)

Pantau.com – Dunia media sosial kembali digemparkan oleh pernikahan supermahal. Sebab dalam ikatan suci itu seorang wanita tua rela bayar miliaran rupiah untuk bisa menikahi pemuda idamannya. Sontak perempuan berusia 38 tahun itu menjadi buah bibir di media sosial.


Perempuan tua itu seolah tak peduli dan tetap melangsungkan pernikahan fenomenal meskipun terpaut usia 15 tahun dengan sang pengantin laki-laki. Untuk bisa menikahi pemuda itu, sang mempelai wanita harus meluluhkan hati calon mertua dengan membayar 5 juta yen atau sekitar Rp66miliar.  Angka yang menakjubkan untuk sebuah pernikahan.


Baca Juga: Mimpi Menikah


Melansir dari Worldofbuzz, Minggu (28/1/2018), pernikahan unik tersebut terjadi di Hainan, Cina, pada Rabu 24 Januari 2018. Di dalam foto pernikahannya tampak sang pemuda yang bahagia dan tersenyum di sebuah mobil sport bersama istrinya. Tampak juga mempelai wanita yang mengenakan gaun indah bertaburkan berlian, sedangkan mempelai laki laki mengenakan tuxedo. 


Banyak yang berpikir bahwa yang mereka jalani adalah cinta sejati. Tapi, awalnya kedua orang tua mempelai laki-laki tidak setuju karena usia yang terpaut jauh. Bahkan wanita tua itu merupakan seorang janda yang memiliki anak laki-laki  berusia 14 tahun. Namun Setelah calon mempelai wanita memberikan sejumlah uang dan membelikan beberapa rumah, akhirnya mereka menyetujui pernikahan tersebut.


Menurut Sina, seorang netizen yang mengaku mengenal mempelai pria mengatakan bahwa kisah percintaan mereka awalnya hanya iseng saja. Namun hubungan mereka terlanjur membuat sang wanita hamil, jadi mereka tidak punya pilihan selain menikah.


Baca Juga: Coba Tebak, di Foto Ini Nagita Slavina Mirip Siapa?

Tim Pantau
Editor
Octora Anggon
Penulis
Octora Anggon