Pantau Flash
Peneliti Indonesia Ikut Riset Gabungan Temuan Obat Covid-19 di Bawah WHO
Presiden Jokowi: Pemerintah dengan BI dan OJK Optimalkan Kebijakan Moneter
Kepanikan Akibat Korona Mereda, BI: Modal Asing Mulai Masuk
Seluruh Atlet PBSI Negatif COVID-19 Usai Jalani Rapid Test
Pegadaian Ajak Masyarakat untuk Gunakan Transaksi Digital

Selain 'Duo Semangka', 5 Duo Dangdut Ini Tak Kalah Seksi Lho

Selain 'Duo Semangka', 5 Duo Dangdut Ini Tak Kalah Seksi Lho Duo Biduan (Foto: Instagram/@duobiduan)

Pantau.com - Belakangan nama 'Duo Semangka' ramai menjadi perbincangan setelah mendapatkan teguran dari KPAI atas video-video seronoknya di YouTube. Dou Dangdut berbody seksi yang dikenal dengan goyang mantulnya itu berkomitmen untuk lebih 'sopan' lagi dalam berpenampilan.

Baca juga: Tak Selamanya Seksi, Ini 3 Foto Sopan Personel Duo Semangka

'Duo Semangka' sendiri bukanlah duo dangdut yang terbentuk pertama kalinya dengan konsep menonjolkan penampilan seksi bagi anggotanya. Ada beberapa bentukan duo dangdut lainnya yang tentu tak kalah seksi dari 'Duo Semangka', penasaran siapa saja mereka? 

1. Duo Serigala

Duo Serigala (Foto: Instagram/@pamella_safitrii)

'Duo Serigala' pada awalnya viral di sosial media lewat goyang dribel-nya. Pada awal dibentuknya, 'Duo Serigala' beranggotakan Pamela Safitri dan Ovy Sovianti. Duo dangdut ini sempat menjadi kontroversi karen dianggap selalu tampil vulgar dengan menonjolkan payudara mereka yang berukuran besar.

Meski kontroversi mereka cukup sukses mengangkat nama 'Duo Serigala' ke industri hiburan, tapi kini duo dangdut yang dibentuk oleh Andika Mahesa itu telah berganti personel. 'Duo Serigala' yang baru beranggotakan Pamela Safitri dan Oza Kioza yang menggantikan Ovy Sovianti.

2. Duo Gobas

Duo Gobas (Foto: Instagram)

'Duo Gobas' beranggotakan Cupi Cupita dan Oziel, dua perempuan seksi yang tak canggung tampil hot saat manggung. Sama seperti 'Duo Semangka' dan 'Duo Serigala', 'Duo Gobas' juga beranggotakan perempuan seksi dengan dada berukuran besar. 

Nama 'Duo Gobas' pun kini semakin dikenal dan banyak mendapat tawaran tampil di acara-acara offair. 'Gobas' sendiri merupakan akronim dari Goyang Basah yang merupakan judul album Cupi Cupita yang dirilis pada 2016 silam.

3. Duo Bunga

Duo Bunga (Foto: Instagram/@ratna_pandita)

Nama 'Duo Bunga' sempat mencuat seiring dengan hebohnya berita-berita kontroversial Lucinta Luna yang saat itu merupakan anggotanya. Saat itu, 'Duo Bunga' mengeluarkan single Lain Dimulut Lain Dihati'.

Setelah Lucinta Luna didepak, kini nama 'Duo Bunga' seakan hilang ditelan bumi. Kini 'Duo Bunga' beranggotakan Ratna Pandita (anggota lama), dan Anavelisa pengganti Lucinta Luna. 

4. Duo Racun

Duo Racun (Foto: Istimewa)

'Duo Racun' beranggotakan dua biduan cantik Gina Youbi dan Youfita. Nama terakhir merupakan anggota baru dari 'Duo Racun' yang sebelumnya diisi oleh adik Gina Youbi yakni Gita Youbi.

'Duo Racun' memang sudah beberapa kali ganti-ganti personil, namun eksistensinya hingga kini masih tetap bertahan. Selain cantik, penampilan 'Duo Racun' juga seksi meski tidak vulgar dan masih dalam tahap wajar.

Baca juga: Ini Hasil Lengkap Pertemuan KPAI dan 'Duo Semangka'

5. Duo Biduan

Duo Biduan (Foto: Instagram/@duobiduan)

Setelah hengkang dari 'Duo Sabun Colek', Kiki Syarah membentu duo baru bersama Elsatya Marcelina dengan nama 'Duo Biduan'. 'Duo Biduan' merupakan duo dangdut yang menjadi brand ambasador sebuah produk kondom dan kerap melakukan kampanye seks aman.


Uniknya, meski biduan dangdut yang selalu tampil seksi kerap mendapatkan stigma buruk, tapi 'Duo Biduan' ini berkomitmen untuk selalu melakukan derma yang merupakan menyumbangkan hasil saweran ke anak yatim di tempat mereka manggung.

Tim Pantau
Editor
Gilang K. Candra Respaty