Pantau Flash
Hasil Survei: Ahok Unggul Atasi Banjir-Macet Ketimbang Anies
Ahsan/Fajar Bawa Indonesia Juara Badminton Asia Team Championships 2020
Andre Rosiade Grebek Prostitusi Online, Gerindra: Itu Tidak Salah
5.518 SPBU Akan Dipasang Digital Nozzle
Menko Luhut Beberkan Upaya Indonesia Tekan Defisit Perdagangan

Selamat! Vicky Shu Hamil Anak Kedua

Selamat! Vicky Shu Hamil Anak Kedua Vicky Shu bersama suami dan anaknya. (foto: Instagram/@vickyshu)

Pantau.com - Penyanyi Vicky Shu mengumumkan kabar gembira. Ia menyatakan tengah mengandung anak kedua.  Kabar itu diumumkan Vicky melalui akun Instagram dengan memposting foto dirinya bersama suami dan anak pertamanya, Abimanyu Manggala.

Pada foto itu juga Vicky dan suaminya menunjukkan hasil tes pack. 

"Alhamdulillaaah Mas @abimanyu_manggala InsyaAllah mau punyaaa adeekk. Mohon doanya yahh sehat selamat dilancarkan semua." tulis Vicky dikutip Pantau.com, Kamis (5/9/2019).

Baca juga: Nama Anak Dibuat Bercanda, Vicky Shu 'Disemprot' Suami

Sebelum tahu sedang hamil, pelantun lagu 'Mari Bercinta 2' itu bercerita ASI-nya sempat menurun drastis. Bahkan anaknya pun tak ingin minum ASI yang telah distok. 

"Alhamdulillahnya setelah masa nifas baru dapat lagi ketika 9 bulan, truss ketika 10 bulan terjadilah fase dimana seorang ibuu galau. ASI yang biasa melimpah ruah turun drastis. Mas Abimanyu tiba tiba nyapih bener2 gamau nenen lagi bahkan gamau minum stok ASI yang ada sampai konsul ke dokter sana sini kok ASI berkurang ( ini sumpah galaunya luar biasa )." cerita Vicky.

Namun, Vicky mulai curiga ketika dirinya sering mual dan selalu muntah tiap kali makan. 

"Laluuu berat badaan juga turun karena selain olahraga gila2an juga ga nafsu makan males banget pokoknya. Turun sampai 7 kg pokoknya cuma beda 4 kg dari berat sebelum hamil pertama. Yang paling paraah tiap sore meriang, mual mual dan setiap makan muntah. Waktu hamil pertama super keboooo dan aktiffff. Curiga doonkk akhirnya coba pake test pack, orang rumah asal beli merek lain. Hasilnya. NEGATIIIFFF. Parno laah takutnya sakit apa gituu abisan meriang mual muntah terus." lanjutnya.

Baca juga: Ahli Gizi Sebut Ibu Hamil dan Menyusui Bisa Alami Keropos Tulang, karena...

Tak ingin menyerah, Vicky kembali mencoba dengan tes pack lain dan hasilnya positif. Saat ini, Vicky mengaku usia kandungannya telah berusia 15 minggu. 

"Ketikaaa sayaa cobaaaa hasilnyaaa Alhamdulillah positiiif dan saya baru benar benar tahu hamil ketika usia kehamilan 8 minggu. Hahaha begitulaaah #sensitifjourney sayaaaa. Saat ini saya sudah memasuki #15weekspregnant dan mas abimanyu #13monthsbaby." tuturnya.

Tim Pantau
Editor
Widji Ananta
Penulis
Lilis Varwati
Category
Ragam

Berita Terkait: