Pantau Flash
Ditetapkan Sebagai Tersangka, Siscae Akui Lakukan Adegan Asusila di Sejumlah Wilayah di Yogyakarta
Ribuan Kader NU Berdoa untuk Sukseskan MotoGP Sirkuit Mandalika 2022
Presiden Jokowi Perintahkan Pengerahan Bantuan Kesehatan dan Logistik untuk Korban Erupsi Semeru
BPBD Lumajang Sebut Ribuan Orang Mengungsi dan Ratusan Orang Luka-Luka Akibat Erupsi Semeru
BMKG Keluarkan Peringatan Potensi Terjadi Banjir Rob di Pesisir Sulawesi Selatan Pada 5-7 Desember 2021

Sempat Jenguk, Ruben Onsu Sebut Nunung Tak Nafsu Makan

Sempat Jenguk, Ruben Onsu Sebut Nunung Tak Nafsu Makan Ruben Onsu (Foto: Pantau.com/Rizky Aditya)

Pantau.com - Presenter kondang, Ruben Onsu dan Vega Darwanti mendatangi gedung Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Metro Jaya guna menjenguk  Tri Retno Prayudati alias Nunung yang terjerat kasus kepemilikan narkotika jenis sabu.

Kedua presenter yang terlihat mengenakan kaos putih itu langsung merangsek masuk kedalam Ditresnarkoba. Namun, usai beberapa saat berlalu keduanya pun terlihat keluar dari gedung tersebut.

Baca juga: Kena Pasal Berlapis, BNN Sebut Nunung Mungkin Jalani Rehabilitasi

Saat itulah Ruben menyebut bahwa komedian senior itu mengalami beberapa kendala pascamendekam dibalik jeruji besi. Salah satu yakni, Nunung disebut tidak bisa beristirahat dengan baik.

"Kendaannya baik, ya kalau ngomong bisa tidur ya tidak mungkin lah semua orang bisa tidur ditempat ini (Sel tahanan)," ucap Ruben di Polda Metro Jaya, Kamis (25/7/2019).

Selain itu, Ruben yang datang sembari membawa makanan untuk Nunung juga menyebut bahwa anggota grup lawak Srimulat itu tak lagi memiliki nafsu makan yang baik seperti sebelumnya.

“Aku bawain makanan sama Vega buat Mba Nunung, tapi kayanya gak selera. Gak apa-apalah yang penting aku memang sengaja dateng kesini buat menjenguk Mba Nunung, itu aja sih,” kata Ruben.

Baca juga: Pihak Keluarga Nunung Belum Mengajukan Rehabilitasi

Diberitakan sebelumnya, Nunung ditangkap bersama dua pria yang belakangan diketahui merupakan suami yakni July Jan Sambiran (suami Nunung), dan rekannya, Hadi Moheriyanto.

Tim Pantau
Editor
Gilang K. Candra Respaty
Reporter
Rizky Adytia Pramana

Berita Terkait: