Pantau Flash
Komnas Anak Layangkan Panggilan ke-2 pada Lembaga Pimpinan Anies Baswedan
KPK Setor Rp500 Juta dari Perkara Kabid Pembangunan Jalan Muara Enim
Dua Pekan Lagi WHO Akan Umumkan Hasil Uji Klinis Obat COVID-19
Densus 88 Antiteror Amankan Seorang Wanita Terduga Teroris di Semarang
Terjadi Ledakan Diduga Bom Rakitan di Menteng

Sempat Tak Percaya, Shandy Aulia Tes Kehamilah Sampai 10 Kali

Headline
Sempat Tak Percaya, Shandy Aulia Tes Kehamilah Sampai 10 Kali Shandy Aulia (Foto: Instagram/@shandyaulia)

Pantau.com - Penantian panjang Shandy Aulia menantikan kehadiran sang buah hati kini terjawab sudah. Tak lama lagi, Shandy dan sang suami David Herbowo akan segera merasa kehadiran seorang bayi di tengah-tengah keluarga mereka. Bintang 'Eiffel I'm In Love' itu kini tengah hamil 7 minggu.

Baca juga: Hamil 7 Minggu, Shandy Aulia Bisa ke USG Seminggu 3 Kali

Setelah mengumumkan kabar gembira tersebut di Instagram pribadinya, Shandy menyampaikan secara langsung kabar gembira tersebut serta menceritakan awal mula dirinya mengetahui tentang kehamilannya.

"Sebenarnya dokter suruh saya (periksa) tanggal 10 atau 12 Juni. Cuma sudah enggak sabar (test), sudah too excited terus ya sudah iseng, eh ternyata surprise. Kayak eh beneran, gitu," kata Shandy Aulia.

Tak hanya Shandy yang begitu terkejut dengan kehamilannya, sang suami juga seakan tak percaya setelah melihat hasil test pack yang ia tunjukkan.

"Kalau suami pertama kali karena ceknya waktu itu malem karena memang iseng, kita ceknya malem. Dia agak kaget,” ujar Shandy.

Baca juga: Shandy Aulia Beri Kesempatan Buat Netizen yang Telah Menghinanya

Tak percaya dengan hasil pertamanya, Shandy bahkan melakukan test hingga sepuluh kali dengan menggunakan alat tes kehamilan atau test pack.

"Karena kan emang harusnya cek test pack urine pagi hari lebih baik ya kan? Benar-benar belum makan, jadi lebih bersih gitu. Pas pagi juga ternyata masih positif. Terus sampai kita tuh, saya beli 10 test pack, saya jejerin semua setiap hari. Gue bilang 'this is confirmed'.  Baru kita ke dokter and then baby-nya sudah ada di situ," cerita Sahndy.

Tim Pantau
Editor
Gilang K. Candra Respaty
Reporter
Ryan Cesario

Berita Terkait: