Pantau Flash
Lagi, RSHS Bandung Tangani Pasien Suspect Virus Korona
WHO: Dunia Harus Bertindak Cepat Cegah Virus Korona
Uji Coba Pengaspalan Lintasan Formula E Monas Dilakukan
SBY Sebut Museum dan Galeri Seni di Pacitan adalah Amanah Ani Yudhoyono
Persija Siapkan Amunisi Terbaik Hadapi Geylang International

Sempat Trauma, Gracia Indri Lebih Selektif dalam Memilih Klinik Kecantikan

Sempat Trauma, Gracia Indri Lebih Selektif dalam Memilih Klinik Kecantikan Gracia Indri saat menghadiri acara launching klinik kecantikan Beauty CT. (Foto: Istimewa)

Pantau.com - Sebagai seorang artis Gracia Indri tak bisa lepas untuk selalu memperhatikan penampilannya. Oleh karena itu, soal urusan merawatan kecantikan, ia tak berani coba-coba sembarangan atau sekedar ikut-ikutan tren.

Baca juga: Gracia Indri Kampanyekan Rajin Membaca

"Memang sensitif banget memilih make up, memilih perawatan dan aku gak bisa ngikutin perawatan-perawatan yang misalnya temen-temen semuanya cocok, bukannya sombong tapi gak mau salah," ujar Gracia Indri saat ditemui dalam acara soft launching klinik kecantikan Beauty CT, di kawasan Summarecon, Bekasi, Minggu (8/9/2019).

Bukan tanpa alasan Gracia Indri lebih selektif dalam memilih klinik kecantikan untuk perawatan, pasalnya mantan istri David 'Noah' ini pernah memiliki pengalaman tak mengenakan saat melakukan perawatan laser. Hal itu sempat membuatnya merasa trauma untuk melakukan perawatan serupa.

"Pernah pada saat itu laser muka dan ternyata gak cocok. Dan laser itu kan membutuhkn waktu yang cukup lama, terus abisnya kulit agak kebakar, item-item luka, sampai dua mingguan. Sampai akhirnya sempet trauma juga melakukan perawatan yang agak ekstrim kaya gitu," tuturnya.

Tapi karena memang kebutuhan dan menemukan tempat yang cocok seperti di Beauty CT Clinic, Gracia Indri pun bisa merasakan hasilnya sesuai yang diinginkan. 

"Cuma ya aku harus melakukan perawatan itu, karena di bawah mata aku sampai ke jidat itu ada sedikit yang harus di laser, akhirnya baru melakukan itu lagi," ujar Gracia.

"Nah itu tadi kalau datang perawatan itu tergantung tempat misalnya disini gue cocok, itu harus konsultasi dulu sama dokternya, harus dilihat dulu sebenarnya kulit aku tuh seperti apa," sambungnya.

Baca juga: Raline Shah Masuk Nominasi Ajang Bergengsi People's Choice Awards 2019

Selain melakukan perawatan, Gracia Indri menjaga kecantikan dengan berolagraga dan banyak mengonsumsi air putih.

"Kalau olahraga pasti, dan yang pasti minum air putih sih, karena kan energi aku banyak terbuang saat olahraga, kalori juga terbuang, jadinya diimbangi dengan minum air putih," pungkasnya.

Tim Pantau
Editor
Gilang K. Candra Respaty
Category
Ragam