Serba-serbi Piala Dunia 2022: Viral Bocah Thailand Kamaludin Pilih Arab Saudi dan Jepang

Headline
Viral aksi bocah Thailand bernama Kamaludin memilih makanan ringan yang dipasang miniatur bendera Jepang. (Foto: Tangkapan layar Instagram)Viral aksi bocah Thailand bernama Kamaludin memilih makanan ringan yang dipasang miniatur bendera Jepang. (Foto: Tangkapan layar Instagram)

Pantau – Kamaludin, si bocah Thailand yang viral di media sosial memprediksi beberapa pertandingan Piala Dunia 2022. Bocah ini viral di media sosial lantaran kerap kali mengacungkan jari tengah ke pengendara.

Tampak dalam video terbaru reels Instagramnya @kamaludin.official19 mulanya memprediksi Jepang mampu mengalahkan Jerman di laga perdana Grup E Piala Dunia 2022, Rabu (23/11/2022) pukul 20.00 WIB.

Sebelumnya juga, Kamaludin mengunggah video pertandingan Argentina vs Arab Saudi, pada Selasa (22/11/2022). Video yang diposting memilih satu di antara dua piring yang ada miniatur bendera laga Jerman vs Jepang dan Arab Saudi vs Argentina.

Baca juga: Piala Dunia 2022: Jepang Sikat Jerman 2-1

Kamaludin pilih Arab Saudi

Piring berisikan makanan kucing dipasang dengan miniatur bendera Argentina. Sementara pada piring berisi makanan ringan dipasang miniatur bendera Arab Saudi. Lantaran naluri anak kecil, Kamaludin pun memilih piring yang berisikan makanan ringan dengan bendera Arab Saudi.

Mulanya, prediksi Kamaludin diklaim takkan tepat sasaran, mengingat kualitas antara Argentina dan Arab Saudi sangat jauh. Namun, di luar dugaan Arab Saudi menang 2-1 atas Argentina difavoritkan calon kuat juara Piala Dunia 2022.

Kamaludin Pilih Jepang

Setelah pertandingan Argentina vs Arab Saudi, Kamaludin kembali mengeluarkan prediksi. Ia diminta kembali memilih dua piring yang berisikan makanan kucing dengan miniatur bendera Jerman, serta makanan ringan dengan miniatur bendera Jepang.

Sama seperti pertandingan sebelumnya yang mempertemukan Arab Saudi vs Argentina, Kamaludin secara cepat memilih piring berisi makanan ringan dengan miniatur bendera Jepang.

Baca juga: Tekuk Argentina 2-1, Raja Salman Tetapkan Libur Nasional Arab Saudi

Tim Pantau
Editor
Khalied Malvino
Penulis
Khalied Malvino