Pantau Flash
Sri Mulyani Usul Minuman Manis dalam Kemasan Jadi Objek Cukai
Wabah Virus Korona Dongkrak Harga Emas ke Level Tertinggi
Ketua DPRD Sebut Surat Anies Baswedan Soal Formula E Ilegal
Freeport Keluarkan Kocek 600 Juta Dolar AS untuk Bangun Smelter
Victoria Keluarkan Peringatan Berhati-hati Terhadap WNI Terkait Korona

Sering Lakukan Aksi Sosial, Tamara Bleszynski Dituding akan Berpolitik

Sering Lakukan Aksi Sosial, Tamara Bleszynski Dituding akan Berpolitik Tamara Bleszinksy (Foto: Instagram/@tamarableszinskyofficial)

Pantau.com - Artis Tamara Bleszynski makin terlihat aktif di kegiatan sosialnya. Banyak yang beranggapan, aksi sosialnya tersebut lantaran Tamara mulai menjajal dunia politik. 

Baca juga: Makan Pecel di Kota Malang, Paras Cantik Tamara Bleszynski Bikin Salah Fokus

Namun sebelumnya, Tamara  pernah membuat penegasan bahwa dirinya tak terjun di panggung politik. Kali ini, melalui akun instagram pribadinya, ibu dari Kenzo ini pun kembali membuat penegasan yang sama.

"Dan utk teman2 yg berpikir/curiga kalau aku terlibat di suatu golongan politik...aku tdk terlibat di politik..tapi kalau mau pesan makanan...silahkan lohh," tulis Tamara Bleszynski dilihat, Rabu (28/8/2019).

Unggahan Tamara tersebut kontan saja mengundang tanggapan dari para netizen. Banyak yang mengatakan Tamara cocok untuk terjun ke dunia politik.

"Terlibat jg gpp Tam. Seluruh warga negara dijamin hak politiknya kok," kata akun de**oe.

"Banyak orang yang mendengarkan bukan untuk memahami apa yang mereka dengar, tetapi mereka mendengar untuk menjawab," jawab mantan istri Mike Lewis itu.

Baca juga: Unggah Foto Tanpa Makeup, Kecantikan Alami Tamara Bleszynski Dipuji Netizen

Tamara Bleszynski seolah menenggelamkan diri dari dunia hiburan. Saat ini diketahui, selain berkegiatan sosial, ibu dua anak itu pun masih menyibukkan diri dengan bisnis kulinernya di Bali.

Tim Pantau
Editor
Gilang K. Candra Respaty
Category
Ragam

Berita Terkait: