Pantau Flash
Kasus Positif COVID-19 di RI Capai 262.022, Jumlah Meninggal Dunia 10.105
Febri Diansyah Mundur dari KPK
Idap Kanker Paru Stadium 4, Suami Bupati Bogor Ade Yasin Tutup Usia
Pasar Cempaka Putih Kebakaran, Damkar Sempat Alami Kesulitan Air
Ketua KPK Firli Bahuri Dinyatakan Langgar Kode Etik Gunakan Helikopter

Single Baru Ucie Sucita Feat NDX AKA Membuat Dangdut Lebih Kekinian

Single Baru Ucie Sucita Feat NDX AKA Membuat Dangdut Lebih Kekinian Ucie Sucita dan NDX AKA. (Foto: Instagram)

Pantau.com - Setelah  merilis lagu ‘Dibuang Sayang’, penyanyi dangdut Ucie Sucita kembali merilis lagu terbarunya berjudul ‘Semua akan Dangdut pada Waktunya’. Tidak main-main, dalam lagu terbarunya itu, pedangdut kelahiran Sumedang Jawa Barat ini menggandeng grup musik asal kota gudeg Yogyakarta NDX AKA .

Baca juga: Didi Kempot 'The Godfather of Broken Heart' untuk Kaum Milenial

Melalui lagu ‘Semua akan Dangdut pada Waktunya’, kolaborasi Ucie Sucita – NDX AKA yang digawangi dua bersaudara, Yonanda Frisna Damara dan Fajar Ari alias PJR ini diharapkan mampu menghipnotis berbagai kalangan.

"Pastinya kolaborasi ini akan memberikan nuansa yang berbeda dengan single-single saya sebelumnya. Karena dalam kolaborasi ini NDX AKA akan tampil dengan ciri khasnya sebagai raper dengan bait-bait berbahasa jawa," kata Ucie.

Untuk single terbarunya ini, Ucie tidak lagi berada di bawah naungan label musik Nagaswara. Ia mencoba tantangan baru dengan mendirikan label sendiri SJI musik. 

"Ya, saya mencoba untuk mandiri," kata Putri Duta Pariwisata kota Sumedang itu.  

Ia juga menegaskan, sekalipun sudah tidak berada di bawah naungan Nagasawara, hubungan dengan label lamanya masih tetap berjalan dengan baik. 

"Nagaswara ibarat rumah dimana tempat saya dibesarkan. Jadi mana mungkin saya akan melupakan apalagi memutus hubungan. Kami masih tetap menjalin silaturahmi dengan semuanya,” kata Ucie menegaskan.

Baik Ucie maupun Nanda berharap kolaborasinya akan memberikan angin segar bagi para penikmat musik  dangdut serta hip hop. 

"NDXAKA sudah membuktikan sukses dalam memadukan dua aliran musik dengan lagu-lagu yang sudah dirilisnya. Jadi saya optimis, lagu ‘Semua akan Dangdut pada Waktunya' bisa diterima masyarakat," yakin Ucie.

Baca juga: Pamit dari Noah, Uki: Tujuan Hidup Berubah

Menurut rencana lagu ‘Semua akan Dangdut pada Waktunya’ akan dibawa ke  film layar lebar. Film ini akan diproduksi kolaborasi antara Max Picture dengan Genpi.co. Hal ini juga ditegaskan oleh bos Max Picture Ody Mulya. 

"Dilihat dari judul lagunya saja, sudah menarik untuk difilmkan,’’ kata Ody.

Tim Pantau
Editor
Gilang K. Candra Respaty

Berita Terkait: