Pantau Flash
Djoko Tjandra Isolasi Mandiri COVID-19 Selama 14 Hari di Lapas Salemba
Gunung Sinabung Erupsi Perdana di Masa Pandemi COVID-19
Anita Kolopaking, Pengacara Djoko Tjandra Ditahan di Rutan Bareskrim Polri
Shin Tae-yong Keukeuh Angkut Timnas TC ke Korsel daripada Eropa
Erick Thohir: Pemerintah Berupaya Tingkatkan Produksi Vaksin COVID-19

Single Syahrini Dianggap Sindir Luna Maya, Melly Goeslaw Angkat Bicara

Headline
Single Syahrini Dianggap Sindir Luna Maya, Melly Goeslaw Angkat Bicara Melly Goeslaw (Foto: Instagram/@melly_goeslaw)

Pantau.com - Syahrini sempat memberikan informasi jika dirinya akan mengeluarkan single terbaru berjudul 'Restu'. Namun pada awalnya, lagu itu menjadi kontroversi karena dianggap bertujuan untuk menyindir Luna Maya.

Baca juga: Bukan yang Termahal, Harga Mahkota Pernikahan Syahrini Tak Ternilai

Sebagai pencipta lagu 'Restu', Melly Goeslaw pun angkat bicara. Ia membantah jika lagu yang dibuatnya itu mengandung lirik untuk menyindir Luna Maya. Menurut Melly, pada awalnya ia ciptakan lagu itu untuk dinyanyikan Gita Gutawa.

"Ini salah satu lagu yang terlahir dari ilhamNya yang saat itu untuk Ost Sultan, namun karena satu dan lain hal, lagu ini tidak jadi dipakai, lalu saya berikan untuk Gita Gutawa, dan karena albumnya seperti kepending, lagu ini akhirnya saya kasih ke Inces," tulis Melly dalam keterangannya melalui Instagram.

Baca juga: Alasan Syahrini Unfollow Hotman Paris Ternyata Terkait Foto Luna Maya

Melly juga menuturkan jika dalam penciptaan lagu 'Restu' ia sama sekali tak pernah tahu dengan apa yang akan terjadi pada kisah cinta Syahrini sebelumnya. Menurut istri dari Anto Hoed ini, dari awal lagu yang ia ciptakan judulnya tidak pernah dirubah yakni tetap 'Restu'.

"Tanpa tahu apa yang sedang dan akan terjadi di hidup Inces. Karena dari yang tadinya untuk Ost Sultan Agung sampai ke Gita pun judul lagu ini adalah 'RESTU' tidak pernah ada pergantian judul. Dan nggak ikutan proses selanjutnya karena kebetulan yang bikin musik bukan mas Anto," lanjutnya.

Tim Pantau
Editor
Gilang K. Candra Respaty

Berita Terkait: